<Dive In Your Body>
[NC 18+]
-
Saat itu Namjoon dan Nana sedang berjalan dengan tangan mereka yang saling bertautan. Keduanya terlihat sangat fashionista saat itu. Mereka berjalan menuju sebuah pusat perbelanjaan di perkotaan jauh dari mansion. Yah, keduanya memang termasuk dalam tipe orang yang suka shopping.
"Sayang ayo kita ke sana!" ajak Namjoon sambil menarik Nana menuju ke tempat sepatu.
Mata Nana berbinar kala ia melihat sepatu wedges berwarna hitam putih tak jauh darinya. Ia mendekati sepatu itu kemudian mengangkatnya dan melihatnya dengan teliti. Beberapa detik kemudian dirinya pun mendekati Namjoon yang terlihat sedang mencoba sepatu berwarna hitam.
"Sayang aku ingin membeli ini!" ujar Nana sambil menunjukan sepatu wedges.
Namjoon berdecak, "Hei sudah berapa kali aku bilang eoh! Kamu punya sepatu wedges terlalu banyak, jika kamu membelinya lagi kapan kamu akan memakainya!"
"Aishh yasudah lah! Aku kembalikan saja!" respon Nana sambil mempoutkan bibirnya dan hendak mengembalikan sepatu wedges ditangannya itu.
Namjoon yang melihat kekasihnya seperti itu pun segera bangkit dan mencegah Nana, "Aku tak mengatakan aku tak akan membelikannya untukmu kan bae,"
Nana membulatkan matanya, "Benarkah? Jadi kau akan membelikannya untukku!"
Namjoon mengangguk dan tersenyum menampilkan dimple-nya itu.
Nana pun langsung memeluk Namjoon dengan erat. Ia sungguh bahagia karena dirinya akhirnya bisa membeli benda yang diinginkannya. Tak lama kemudian ia pun melepas pelukan itu dan menatap ke papan kayu disampingnya dimana tadi sepatunya itu diletakannya saat akan memeluk Namjoon. Namun, ia mengerutkan keningnya bingung ketika ia tidak melihat sepatunya ada disana.
"Kemana sepatu wedges itu?" bingung Nana.
"Apa ada yang mengambilnya?" bingung Namjoon juga.
"Yahh masa iya ada maling di tempat seperti ini," gerutu Nana, "Padahal aku sangat ingin membelinya!" lanjutnya dengan nada sedih.
"It's okay bae, I'll find it!" ucap Namjoon sambil tersenyum.
"Yaksok!" kata Nana sambil mengacungkan jari kelingkingnya pada Namjoon.
Namjoon tersenyum kemudian menautkan jari kelingnya pada jari kelingking kekasihnya itu, "Hmm, aku janji akan melakukan apapun demi sepatu itu."
Akhirnya keduanya pun mencari sepatu wedges yang akan dibeli Nana itu. Mereka mengelilingi seluruh pusat perbelanjaan itu. Mereka juga sudah menanyakan pada petugas disana namun kata petugas itu hanya ada satu sepatu yang seperti itu. Mereka kini telah kembali ke tempat dimana sepatu itu hilang.
Nana menghembuskan nafasnya kasar, "Aku sangat menginginkannya!"
"Hei aku akan mencarinya sampai ketemu. Kamu tungguh disini saja!" timpal Namjoon dengan nada lembut kemudian segera berlalu pergi meninggalkan Nana sendirian disana.
Nana akhirnya memilih untuk melihat-lihat sepatu yang lainnya. Siapa tahu dirinya suka dan merelakan sepatu yang hilang itu. Saat ia tengah melihat-lihat ia dikagetkan suara seseorang yang seperti ditujukan padanya. Ia pun segera menoleh ke arah sumber suara.
"Sepatu itu," Nana membelalakan matanya tak percaya kala ia melihat sepatu yang hilang itu ada di tangan seorang yeoja asing di depannya.
"Sepatu ini sudah aku beli. Jadi ini menjadi milikku sekarang." respon yeoja itu sambil tersenyum tipis pada Nana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Vampire
FanfictionSLOW-UPDATE! Highest Rank : #4 Wizard #42 Werewolf #60 BTSFF #67 Thriller #69 Vampire Vampire, Werewolf, Wizard, And Human // BTS X OC // Tenang ada romance-nya kok biar nggaK bosen gitu // Baca ae kalo penasaran!!! Bangtan Vampire Season 1 / Co...