Chapter : 12 ^^^War - (Bangtan Vampire X The Dark) III ^^^

3.6K 281 14
                                    

Part 3 > Their Story And Die

-

"Matanya sangat biru," guman Nana sambil terus menatap mata Miryo yang sedang bergelut dengan Jin itu.

"Hyung awas rambutnya berwarna silver. Itu artinya dia sedang sangat kuat!" pekik Yoongi pada Jin.

Jin sudah terlanjur sampai di depan Miryo dan hendak meninjunya. Ia tak begitu menghiraukan pekikan Yoongi tadi karena targetnya sudah di depan mata. Tak mungkin juga dirinya mundur lagi kan?

Jin pun hendak meninju Miryo menggunakan tangan kosongnya. Jin terpental kala tangannya menyentuh tulang pipi Miryo dengan kuat. Ya, bukannya Miryo yang terhuyung namun dirinya yang terpental jauh membuat Jessi menatapnya khawatir.

"Ah sial tulangku remuk!" rutuk Jin ketika menyadari tulang jemarinya remuk.

'Rambutnya hitam. Level bawah berarti. Apa mungkin Miryo telah kehilangan kekuatan banyak akibat membangkitkan warna silver tadi? Hhh jadi itu caramu!' batin Haera.

Dengan cepat haera langsung berlari menuju arah Miryo. Sepertinya Miryo sedang fokus pada Gikwang yang sedang melawannya sehingga ia tak menyadari jika Haera sudah berada tepat di belakangnya.

Bugh

Bugh

Haera tepat mengenai Miryo. Ya, ia tadi menendang Miryo dan mengakibatkan Miryo berpindah beberapa meter karena terhuyung. Haera ber-smirk menatap Miryo.

"Aku tahu strategimu," ujar Haera.

"Apa kau melihat perubahannya sekarang?" tanya Miryo dengan senyum remehnya.

Jisung yang berada tak jauh dari Miryo pun ber-smirk kemudian berjalan mendekat. Ia menekuk tangannya sambil menatap Miryo tajam.

"Gabungan semua warna lagi noona? Walaupun kau melakukan hal itu kau tak akan menang melawan kami!" ujar Jisung remeh.

Ya, sekarang warna rambut Miryo adalah gabungan dari semua warna. Hitam, merah, silver, coklat, ungu, dan biru. Yang bisa melihat perubahan warna itu hanya Tejuu, Junhyung, Yoongi, Haera, dan Jisung saja. Sedangkan yang lainnya tetap melihat warna hitam di rambut Miryo.

"Hhh kau masih menganggapku sama seperti dulu kah?" tanya Miryo dengan nada tak percayanya.

"Takdirmu ada di genggamanku noona, ingat itu!" balas Jisung sambil menyeringai.

"Mwo? Apa dia bisa menentukan takdir juga?" kaget Namjoon ketika mendengar ucapan Jisung tadi.

"Baiklah. Tunjukan dulu kemampuanmu kalau begitu!" tantang Miryo.

Sett

Miryo langsung saja berlari menuju Bangtan dan kelompoknya satu persatu.

Bugh (menendang Yumi)

Bugh (menendang Taehyung)

Bugh (menendang Hoseok)

Bugh (menendang Dayeon)

Bugh (menendang Namjoon)

Bugh (menendang Gikwang)

Bugh (menendang Jessi)

Bugh (menendang Jungkook)

Bugh (menendang Jin)

Bugh (menendang Nana)

Hampir semua dari orang disana tersungkur sambil memegangi kakinya kecuali Yoongi, Junhyung, Haera, Sooyeon, Jian, dan Jisung. Jian tidak terkena tendangan karena dirinya tadi bersama Sooyeon. Miryo tak bisa menendang Sooyeon karena ada dinding pelindung itu sebabnya Jian tak kena tadi.

Bangtan VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang