Semua anggota Bangtan House kecuali Yoongi dan Haera itu terlihat tengah berlari menuju taman di samping mansion. Yang katanya ada Jungkook disana. Mereka semua pun berhenti kebingungan ketika sudah sampai disana. Tak ada sosok Jungkook, satu kalimat itu membuat semuanya saling pandang.
"Kemana Jungkook?" tanya Jin sambil celingak-celinguk mencari adik terkecilnya itu.
"Dia tidak ada," guman Sooyeon sembari mengerutkan dahinya.
Dayeon yang telah sampai lebih dulu itu pun tengah menggigiti kukunya dan menatap ke sekitar, mencari kekasihnya dengan air mata yang susah payah ia tahan. Dirinya sampai pertama tapi ia juga tak menemukan Jungkook.
'Chagiya apa yang terjadi dengan dirimu?' batin Dayeon.
Yeona yang sebelumnya mengatakan jika Jungkook ada disitu pun heran karena Jungkook tak ada, "Benar, aku tak berbohong. Tadi Jungkook ada disini. Haera eonnie juga melihatnya." ucapnya.
Namjoon menelisik tanaman bunga disana dengan mata tajamnya, "Apa yang Jungkook lakukan disini saat kau melihatnya Yeon?" tanyanya.
Yeona berjalan menuju pohon maple yang juga disana. Ia berdiri tepat di samping pohon itu dan menyenderkan tubuhnya di batang pohong, "Seperti ini, yang aku lihat Jungkook seperti ini." ucapnya sambil mempraktekan posisi Jungkook sebelumnya.
"Dia menatap ke langit." ucap Hoseok saat melihat posisi Yeona.
Setelah ucapan Hoseok, semua yang disana pun sontak menatap langit. Hanya warna hitam yang mereka lihat. Tanpa hadirnya bintang dan bulan disana. Karena saat itu memang malam hari.
"Kalau begitu apa sekarang ada yang merasakan keberadaan Jungkook dimana?" tanya Jessi sambil menolehkan kepalanya menatap mereka semua.
"Baunya tak tercium." ujar Jimin.
Taehyung mendesah kasar, "Hah, dia menyusahkan kita saja. Apa dia sudah pergi jauh dari sini sampai aromanya pun tak tercium?"
Nana berjalan mendekati Dayeon, mengelus punggung yeoja itu dengan lembut sembari berucap, "Tenanglah! Aku yakin Jungkook tidak apa-apa."
"Apa ini hanya tipuan semata, supaya kita keluar dari mansion?" tebak Hoseok.
Sooyeon menjentikan jarinya karena setuju dengan tebakan Hoseok barusan, "Kalau di film-film saat semua anggota keluar rumah nah disitulah malingnya akan masuk ke dalam rumah lewat pintu belakang."
Taehyung menoyor dahi kekasihnya itu sembari berucap, "Ish jangan mengada-ada kau sayang! Kalau maling yang kau bicarakan itu masuk ke dalam mansion, kita semua sudah pasti mencium aromanya." ucapnya yang membuat Sooyeon meringis.
"Lalu dimana Haera dan Yoongi oppa?" tanya Jian sambil celingak-celinguk mencari keberadaan sepasang kekasih itu.
Dan karena kalimat tanya Jian tadi mereka semua pun saling pandang ketika baru menyadari Yoongi dan Haera tak ada disana. Padahal sebelumnya Haera juga terlihat sangat bersemangat saat keluar dari ruangan itu. Untuk Yoongi sendiri, sudah tak ada yang heran dengan sikapnya.
"Aishh mereka berdua kemana sebenarnya?" bingung Nana.
Namjoon menghembuskan nafasnya pelan, "Apa sekarang menjadi tiga yang hilang di anggota Bangtan House?"
"Yeon kau tak membohongi kami semua kan?" tanya Jessi namun lebih terkesan seperti tuduhan itu, ia menatap Yeona dengan tatapan seriusnya.
"Yakk noona ini! Mana mungkin Yeona membohongi kita." bela Jimin sambil merangkul Yeona dengan cepat. Tatapan tak suka jelas terpampang di wajah Jimin untuk Jessi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Vampire
FanfictionSLOW-UPDATE! Highest Rank : #4 Wizard #42 Werewolf #60 BTSFF #67 Thriller #69 Vampire Vampire, Werewolf, Wizard, And Human // BTS X OC // Tenang ada romance-nya kok biar nggaK bosen gitu // Baca ae kalo penasaran!!! Bangtan Vampire Season 1 / Co...