<Little bit NC>
-
Semua anggota Bangtan House tengah berpencar untuk mencari keberadaan Haera dan Yoongi yang menghilang. Yah sejak kejadian dua jam lalu di taman mereka tak henti-hentinya mencari keberadaan keduanya. Hal itu aneh bagi mereka karena mereka sama sekali tak bisa menemukan jejak dari keduanya. Bahkan aromanya pun tak terdeteksi di indera penciuman mereka. Jimin yang bisa melihat dalam jauh pun tak bisa melacaknya.
"Arrrghhhhh!" teriak Jungkook frustasi.
"Aisshh kau membuatku kaget Kookie-ya!" kaget Jessi yang saat itu tengah disamping Jungkook.
"Kenapa mereka berdua tak terlacak sih?" gerutu Taehyung yang juga disana.
"Jam 11 malam." guman Dayeon ketika melihat jam di tangannya.
Sudah hampir dua jam mereka mencari namun mereka belum menemukan apa-apa. Tiba-tiba saja mereka mendengar daun-daun hutan yang seperti tergesek oleh sesuatu yang berlari. Mereka juga mendengar suara daun dan ranting yang terinjak. Yah mereka memang sedang berada di hutan.
Krek
Suara itu semakin jelas terdengar di telinga mereka. Mereka berempat pun memasang mode waspada.
"Apa itu musuh?" tanya Jessi.
"Aku tidak bisa menebak mereka itu apa? Vampire? Werewolf? Wizard? Atau binatang hutan?" ujar Jungkook.
"Aku juga." respon Taehyung dan Dayeon bersamaan.
"Apa mereka bisa menghilangkan aroma tubuhnya?" pikir Jungkook.
"Mungkinkah mereka yang membawa Haera eonnie dan Yoongi oppa?" tebak Dayeon.
Bugh
Tiba-tiba saja sebuah tinjuan mendarat di wajah Jessi hingga Jessi terpental jauh menabrak beberapa pohon. Darah segar pun mengalir dari hidung dan mulutnya menandakan betapa kerasnya tinjuan itu.
"Hyung mereka mendekat tetap waspada!" bisik Jungkook.
Sekarang mereka bertiga tengah berdiri dengan saling membelakangi. Mereka tak begitu mempedulikan Jessi yang sudah terpental jauh itu. Mereka yakin jika Jessi tak selemah itu untuk dikalahkan.
Bugh
Satu tendangan melesat tepat ke perut Dayeon membuatnya langsung terhuyung dan terjatuh sambil memegangi perutnya. Jungkook dan Taehyung pun sedikit terhuyung kala tubuh Dayeon yang seperti mendorong mereka itu.
Keadaan disana memang bisa dikatakan gelap gulita. Namun bagi vampire keadaan itu tak mempengaruhi indera penglihatan mereka. Yah mereka tetap dapat melihat dengan jelas. Sedangkan Dayeon yang termasuk wizard mungkin hal itu cukup menyulitkannya untuk melihat. Oleh karena itu tadi dirinya terkena tendangan.
"Kook aku tak melihat apa-apa, tapi kenapa mereka bisa melancarkan aksinya?" tanya Taehyung.
"Aku juga hyung. Mereka tak terdeteksi, makhluk macam apa mereka sebenarnya?" tanya Jungkook bingung.
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Efek mereka tak dapat melihat musuh, jadi sekarang mereka bertiga sudah tersungkur lemas di tanah. Jungkook yang memegangi kepalanya sambil mengerang sakit, Taehyung yang memegangi kakinya itu, dan Dayeon yang memegangi perutnya. Sedangkan Jessi, dirinya tak diketahui dimana, mungkin keadaannya tak jauh berbeda dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Vampire
FanfictionSLOW-UPDATE! Highest Rank : #4 Wizard #42 Werewolf #60 BTSFF #67 Thriller #69 Vampire Vampire, Werewolf, Wizard, And Human // BTS X OC // Tenang ada romance-nya kok biar nggaK bosen gitu // Baca ae kalo penasaran!!! Bangtan Vampire Season 1 / Co...