Chapter : 9 ^^^The Dark^^^

4.2K 306 11
                                    

<Little bit NC>

-

"Hyung apa kau gila!"

Jisung terlihat sedang bermonolog jika dilihat menggunakan mata manusia biasa. Namun itu salah. Ia sedang berbicara pada sosok tak kasat mata di depannya. Yoongi. Jisung menghela nafas kasar kemudian duduk di kursi.

"Apa kau bertekad pergi untuk menyelamatkannya?" tanya Jisung.

"Baiklah-baiklah aku akan ikut denganmu hyung. Tapi aku harus merubahmu dulu!"

Beberapa menit kemudian.

"Jisungie apa kita tidak salah tempat?" tanya Yoongi ketika dirinya dan Jisung tiba-tiba muncul di sebuah pelataran sebuah mansion yang megah.

Kini Yoongi pun sudah berwujud, tidak seperti tadi yang dirinya tidak bisa dilihat karena memang ia berkeliaran hanya dengan jiwa saja. Karena kekuatan Jisung kini Yoongi telah berwujud sama persis seperti tubuhnya yang terpingsan di mansion Bangtan sana.

Jisung memang termasuk dalam Vryansee. Oleh karena itu dirinya bisa melewati dimensi yang berbeda. "Tidak hyung. Memang disini Haera noona." respon Jisung mantap.

Mereka berdua pun berjalan masuk ke mansion itu sambil mengendap-endap.Ya, walaupun sebenarnya bau mereka telah dimanipulasi oleh Jisung tapi fisik mereka masih dapat terlihat. Mereka masuk melewati pintu yang ada di balkon salah satu ruangan disana. Mereka menelusuri mansion itu sampai mereka tiba di ruang utama dan berhenti.

"Hyung lihatlah! Haera noona sedang bersama Hanbin." ujar Jisung.

"Hanbin? Ooh jadi namanya Hanbin. Dia yang menyerang Bangtan saat di kolam." repson Yoongi.

Yoongi pun membelalakan matanya kaget ketika melihat Haera sedang bersama dengan seorang namja dan mereka terlihat sangat intens. Ia tambah melebarkan matanya ketika melihat Haera tak berkutik ketika namja itu menciumnya.

"Yoongi!"

"Hyung kau suka Haera noona kan?" tanya Jisung ketika melihat raut marah Yoongi.

"Tidak." jawab Yoongi.

Jisung menghela nafas. Ia tahu betul tentang Yoongi. Hati dan kalimat yang keluar sangat bertolak belakang. "Hyung akan kita apakan mereka?"

"Yang terpenting membawa Haera kembali, dan juga menyadarkan tubuhku." jawab Yoongi mantap.

"Hmm baiklah. Kalau seperti itu sih mudah. Kita tinggal menarik Haera dan langsung berpindah ke dimensi dimana Bangtan berada. Dan kita kembali kesini bersama Jin hyung."

"Call."

Haera masih berciuman dengan namja di depannya itu. Pikirannya dan matanya sekarang tengah menatap ke arah Yoongi dan Jisung disana. Entah apa yang ia rasakan saat ini namun yang ia tahu ia harus segera melepas ciuman paksa itu.

Haera pun bergerak gelisah.

"Oh sepertinya ada dua tikus yang menyelinap masuk hhh." ujar Taejoo setelah melepas ciumannya pada Haera.

Yoongi dan Jisung disana pun sedikit kaget dengan kalimat yang keluar dari Taejoo. Bagaimana bisa dia tahu? Padahal baunya sudah di manipulasi? Dengan sedikit terpaksa namun terlihat tenang Yoongi dan Jisung pun keluar dari persembunyiannya. Mereka berjalan santai menuju area yang lebih dekat dengan Haera.

"Aku Taejoo. Siapa kalian? Agar aku tak memanggil tikus seperti tadi?" tanya Taejoo.

Hanbin pun sedikit kaget ketika melihat Yoongi dan Jisung disana. Setahunya ia sudah membuat pingsan Yoongi. Tapi kenapa Yoongi ada disana sekarang? Dan juga kenapa mereka berdua bisa berada di dimensi yang berbeda dengan asal mereka?

Bangtan VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang