Part 10

420K 5.4K 113
                                    

Kali ini Author bakal buat part yang lumayan panjang dari part sebelumnya, di part ini mohon untuk kebijakannya dalam membaca, ini hanya sekedar cerita absurd, ambil sisi positifnya aja ya readers. So dont forget pencet icon bintangnya yaaaah😚

Revisi again🙏 tau gak sih author revisi ini cerita sampai 3x tau,lelah sangat.

Pagi pagi sekali Revan sudah membangunkan Alice dari tidur lelapnya. Tirai gorden dibuka dan sinar matahari menembus masuk
menyinari wajah Alice yang membuatnya terbangun.

"Pagi sayang" sapa Revan

"Pagi" ucap Alice malas.

Revan tengah berdiri disamping ranjang memandangi dengan intens lekuk tubuh Alice yang hanya terbalut tanktop dan celana pendek diatas paha. Bisa dibaca dari ekspresi wajah Revan yang seperti itu kalau dia menginginkan tubuh Alice.

"Kenapa kamu liat-liat badanku??" ucap Alice mulai risih dengan tatapan Revan.

"Kamu seksi lis, aku menginginkanmu" ucap Revan dengan nada yang penuh hasrat.

"Maksud kamu apa??" bentak Alice.

"Iya.. Aku menginginkanmu" bisik Revan di telinga Alice.

"Jangan macam macam kamu ya van, minggir!! Aku mau mandi" ucap Alice mulai takut dengan ucapan Revan.

Revan tak menggubris ucapan Alice dan malah mendorongnya ke ranjang yang membuat Alice terhempas kembali keranjang dalam posisi tidur.

Posisi Revan ini berada diatas Alice dan mulai membelai lembut tubuh Alice dari atas sampai bawah dan perlakuan Revan mengundang hasratnya untuk menginginkan lebih.

"Van, jangan aneh aneh deh" ucap Alice

Alice yang mencoba menghindar dari tubuh Revan tetapi percuma, Revan malah menahan dan melumat bibir Alice agar tak bisa berbicara lagi.

Revan tak hanya melakukan satu kegiatan, dia juga meremas payudara Alice yang sangat kenyal dengan kasar yang membuat Alice mendesah tak karuan.

"Aaaaahhhhhh Revan" ucap Alice terengah-engah.

"Aku akan memuaskanmu sayang" ucap Revan

Tanpa sadar Revan melepaskan tanktop dan semua yang melekat di tubuh Alice.

Alice yang masih terbawa hasrat hanya mengikuti permainan Revan, mereka sudah sama sama bugil dan tak ada satu helai benang melekat di tubuh mereka, begitu pandai Revan melakukannya.

Revan ternganga melihat Alice yang sudah tak memakai apa apa lagi, wajar saja bila Revan seperti itu dengan ukuran payudara yang bisa dikategorikan begitu besar dengan cup 36B membuat semua orang menginginkan tubuh sexy Alice hanya untuk keperluan hasrat, termasuk Kevin.

Kevin hanya mencintai tubuh Alice, setiap bertemu dengannya Kevin selalu meminta Alice untuk bercinta dengannya tapi dengan cepat Alice menolak dan memutuskan hubungannya.

Back to permainan panas Revan

"Kamu begitu seksi sayang, aku mencintaimu aku menginginkanmu sayang" ucapan Revan yang penuh hasrat.

My Boy Is Savage 21+(COMPLETED) Tahap RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang