Up nya mungkin agak lama karena author masih sibuk ngurus kuliah, doain aja semoga diterima di univ pilihan ya!
Stay Reading kuy!!!
Eeep entar dulu ada bonus cast ni
Digo Vanhoulten
Oke cus scroll kebawah kuy!!Seorang pria menghampiri Alice dan duduk bersebelahan dengannya yang sedang asik melamunkan masa lalu. Tentu saja dia Revan siapa lagi pria yang serumah dengannya walau belum ada kata SAH dari para saksi tapi itu akan segera terdengar.
Revan tampak murung hari ini, dia tampak tidak sehat. Wajahnya pucat bibirnya kering dan suhu badannya pun memanas.
Perasaan khawatir dan penuh tanda tanya pada pikiran Alice, apa yang tengah dipikirkan calon suaminya ini hingga dia menjadi seperti ini.
"Kamu kenapa van?" ucap Alice khawatir
"Fine" ucap Revan singkat
"Sesingkat itu kah kamu menjawab pertanyaanku ini van??, aku khawatir denganmu. Kamu tidak nampak baik baik saja, kamu sakit??" ucap Alice
"Enggak, cuma kurang istirahat aja" ucap Revan
"Yaudah Ayok aku temani kamu istirahat sampai kondisimu membaik" ucap Alice
Alice merangkul tangan Revan diatas bahunya dan membopong dia menuju kamarnya. Direbahkannya Revan diatas tempat tidur dan dengan sigap Alice mengompres kening yang terlihat cukup panas untuk kondisi normal.
Yang dilakukan Alice saat ini mengingatkannya pada manatan kekasihnya dulu terhadap Digo dulu.
Kenapa dia lagi! Aku sudah cukup sakit mengingatnya. batin Alice dalam hati.
Kini Alice harus fokus kepada kesehatan Revan bagaimanapun juga dia adalah malaikat pelindungnya dan Alice akan menjadi bagian dari tulang rusuknya yang hilang.
"Lis!" ucap Revan revan menahan lengan Alice untuk pergi
"Iya van" ucap Alice
"Jangan pergi!" ucap Revan
"Aku gak akan pergi, aku tetap disini" ucap Alice
"Aku takut kamu pergi dari hidupku" ucap Revan
"Maksud kamu apa, aku akan terus disini menjagamu" ucap Alice
"Bener ya kamu gak akan ningalin aku, aku takut kamu pergi sama dia" ucap Revan
"Dia siapa??" ucap Alice bingung
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy Is Savage 21+(COMPLETED) Tahap Revisi
Romansa#45_roman (140418) #1_Alice (180719) #2_Revan (200719) #6_NovelDewasa (100819) #23_Mostwanted (241219) 21+ Banyak adegan dewasa, yang masih dibawah umur harap bijak dalam membaca Menerima tawaran untuk publikasi berupa novel maupun ebook, cek prof...