Please Comment and Vote
BackSound : What is Love?_Twice
====
Jongin POV
Alarm yang selalu membangunkan kenikmatan tidurku, karna sudah jadwal aku bangun sepagi ini untuk mempersiapkan diri dengan kontrak terakhirku dan memulainya dengan kontrak baru. Menejer sudah menyiapkan semuanya, dan aku mulai mempersiapkan pagiku. Tapi ada yang aneh.
Aku terus menggosokkan sikat diatas gigiku membulak-balik, ada semacam kilasan aneh di pikiranku. Apa itu? Aku menyadarkan diri dengan membasuh mukaku dengan air dingin dan berjalan keluar untuk merenggangkan otot-otot yang masih kaku dengan mengangkat barbel kecil di teras balkon.
Tapi saat aku berjalan melewati sofa di ruang tamu, kilasan aneh itu muncul lagi. Aku menutup mataku dan menggelengkan kepalaku agar kilasan itu menjauh.
Di kantor— Di ruang menejer aku berbicara soal masa liburanku sebelum kontrak baru di mulai, aku di berikan sebuah kotak kecil warna silver dan dengan anehnya, menejerku bilang kalau dia mendapatkan itu dari seorang wanita. Semakin aneh hariku ini, bagaimana tidak. Sejak bangun tidur pikiranku di ganggu hal-hal yang sekelebat muncul dan tiba-tiba hilang dengan sendirinya.
"igeo mwoya? apa ini untukku?"
"iya, aku mendapatkannya dari kurir katanya itu kiriman dari seorang wanita untukmu, cieee" ejeknya
"wanita? Wanita siapa ya?" aku semakin heran tapi kumasukan saja kotak kecil itu tanpa ku buka lebih dulu.
"baiklah, kalau gitu hari ini pemotretan dan iklanku yang terakhir" pungkasku meninggalkan ruang kerja menejer dan aku mulai mempersiapkan diri untuk hari terakhir kerja dan menikmati liburan sementara waktu.
***
Hari cepat berlalu, rasa lelahpun seperti biasa harus kubiarkan berlalu. Pulang ke apartemen langsung ku basuh seluruh tubuhku, kulepaskan semua lelahku beserta aliran air yang mengalir dari ujung kepala hingga tak tersisa di ujung kaki. Tak butuh waktu lama untukku di kamar mandi, segera ku samber handuk kimono dan ku keringkan rambutku. Ku biarkan lepek sembari ku cek layar hp yang ku matikan seharian.
"astaga— aku lupa sesuatu" kepalaku bergerak cepat menengok ke kanan dan ke kiri mencari letak ranselku, ingat jika kotak silver misterus itu belum ku periksa.
"nah ini dia" ku ambil kotak kecil itu. Tak langsung ku buka, ku perhatikan setiap sudut kotak kecil itu dan tak ada yang mencurigakan "terserahlah" aku mulai menaruh jemariku di atas penutup kotak dan ku buka pelan "apa ini?"
Jongin POV done
Jongin kaget dengan isi kotak kecil itu, hanya secarik kertas kecil warna kuning yang di lipat dua. Di ambilnya kertas dari dalam kotak itu dan di bukanya lipatan kertas melihat tulisan singkat "Paulo st. 43"
YOU ARE READING
FATE MAGIC
Fantasykaisoo [GS] CAST : Kai as Kim Jong In Ksoo as Soo Hee Dia keluar dengan menebar senyuman bahagia, solah-olah dia baru keluar dari dalam penjara dan lihatlah, pakaiannya aneh, em seperti pakaian dewi-dewi china dalam drama dan dia yappeun [cantik]...