Part 24

183 29 2
                                    

PLEASE VOTE AND COMMENT

BACKSOUND : ONESTAR IM HAN BYUL _ A TEARFUL FAREWELL

========================



"Aku merindukanmu, Manager Ha..." Gumam Jongin pelan saat ia memasuki ruang konferensi pers.

Semua media telah menunggu kedatangan Jongin, sepertinya benar... berita skandal Jongin menggemparkan publik. Banyak yang tak percaya, namun semua bukti seperti menyudutkan Jongin. Apa lagi pihak agensi mendesaknya untuk melakukan konferensi pers. Banyak fans yang kecewa, bahkan ada yang langsung menyerang Jongin di akun media sosialnya dengan cibiran pedas karena dituding telah memanfaatkan Evelyn yang merupakan boss dari agensinya untuk menaikan popularitasnya.

Tak lama Evelyn datang dan duduk di samping Jongin, menghamburkan lamunan pria itu. "Jongin... akui saja semuanya, dan ikuti permainanku..." Bisik Evelyn lembut tepat ditelinga Jongin, membuat pria itu membulatkan matanya.

"Jadi... Jongin... apa benar semua pemberitaan itu??"

"Sudah berapa lama kalian berkencan??"

"Apa tanggapanmu tentang foto-foto mesra kalian yang beredar sekarang ini?? "

"Benarkah kau mengencani bossmu untuk menaikan popularitasmu, Jongin??"

"Banyak fansmu yang kecewa dengan situasi saat ini, tolong berikan tanggapanmu pada kami..."

Pertanyaan itu langsung banyak dilontarkan oleh para wartawan kepada Jongin, sedangan pria itu hanya menundukan kepalanya tak acuh, terlihat bahwa ia sebenarnya tidak menyukai situasi ini. Namun Evelyn tetap memaksa agar Jongin tetap ditempatnya, wanita itu menahan tangan Jongin yang ingin pergi dari ruang knferensi pers.

"Aku yang akan meluruskan ini semua..." Sela Evelyn tiba-tiba kepada awak media. Membuat Jongin menatap wanita itu dengan penuh kebencian.

"Iya, benar... seperti yang kalian lihat, kami memang berkencan. Hubungan kami terjalin setelah Jongin memutuskan untuk bergabung dengan V-Entertaiment, kami tidak tau jika ternyata ada yang mengambil gambar kami saat kami sedang berkencan. Untuk menaikan popularitas, aku percaya Jongin bukan tipe pria yang seperti itu. Dan untuk fans, aku mewakili Jongin meminta maaf pada kalian semua... perasaan itu tumbuh begitu saja, aku dan Jongin tidak bisa mengendalikannya, sekali lagi aku dengan tulus meminta maaf pada kalian... Aku janji akan membuat Jongin tetap bekerja secara profesional untuk kalian, kami hanya tak ingin menutupi ini semua dari kalian, kami meminta restu kalian semua. Terima kasih..." Ujar Evelyn lalu bangkit dari duduknya dan menggandeng tangan Jongin untuk keluar dari ruang konferensi pers secara bersama.

"Jongin.... Mengapa ini terasa sakit?? Aku tidak percaya mulut wanita itu... bukankah sesungguhnya kau adalah takdirku??"

Diam-diam Soo-hee bergumam pelan duduk di kuris paling belakangan dari kerumuman para awak media, ia tak tega melihat Jongin yang seperti menderita karena berita skandal ini. Ia tau Jongin tak suka situasi ini, ia bisa merasakannya, semua yang dirasakan Jongin, kini ia bisa merasakannya. Apakah kekuataanya akan segera kembali?? Apa karena Jongin benar-benar takdirnya?? Soo-hee tidak perduli, yang ia perdulikan sekarang adalah kondisi Jongin.

***

"Jongin berkencan dgn Evelyn?? Bagaimana bisa?" Gumam seorang pria yg sedang menatap layar televisi yg menampilkan konferensi pers Jongin dengan media.

Saat acara itu selesai, buru-buru ia mengambil ponselnya mencoba menghubungi seseorang. Namun hasilnya nihil, jongin tak mengaktifkan ponsel pribadinya. Iya, pria itu berusaha menghubungi Jongin, bertanya secara langsung sepertinya tak menjadi masalah. Sejujurnya, ia masih sangat perduli pada mantan artisnya itu. Ia kembali menekan tombol ponselnya, mencoba menghubungi nomer lain.

FATE MAGICWhere stories live. Discover now