Project Novel Lintas Jurusan

4.4K 136 10
                                    

DAFTAR CERITA PROJECT NLJ

Selain Cowok Gue Tukang Ikan, kalian bisa baca cerita-cerita NLJ lainnya. Dijamin, semuanya seru dan baperin. Nih, aku kasih list-nya.

Reigl, Romance Fantasy yang dituliskan oleh kimnurand_
Bercerita tentang Ignes Rosella yang harus mencari burung legendaris untuk mengobati ayahnya yang diguna-guna. Dalam perjalanannya Ignes bertemu dengan Rigel dan membuatnya menjadi buron pemburu berkekuatan sihir yang juga menginginkan sayap burung tersebut. Apa yang akan dilakukan Rigel agar Ignes bisa terbebas dari ancaman pemburu?

Magic Drag, Romance Fantasy yang dituliskan oleh HalamanBaru
Tentang fotografer misterius yang bisa menggerakkan benda tanpa harus menyentuhnya.

Half Blood and King Faith, romance fantasy dari Ry-santi. Stella Rogers adalah turunan terakhir klan rubah yang diserang klan ular, dia ingin membalaskan dendamnya terhadap klan vampir murni yang telah mengadu domba. Namun, yang Stella rencanakan malah menjadi boomerang karena darahnya diincar oleh klan vampir murni untuk membangkitkan Raja Vampir. Seru ya? Apakah Stella berhasil membalaskan dendamnya?

Mythology of Love, Romance Fantasy yang dituliskan oleh My_Lody. Berkisah tentang roh Roro Jonggrang yang terperangkap dalam tubuh Alena di masa depan. Begitu pun dengan roh Bandung Bandawasa di dalam tubuh Reynald. Apa yang harus Roro Jonggrang untuk kembali ke dunianya?

A Teacher Who Became Time Traveller, Romance Fantasy yang dituliskan oleh faridusman84.
Suatu hari, Dimas tak sengaja melihat kotak kecil yang dibeli Gita. Dua buah cincin berlian yang Dimas sangka adalah cincin untuk acara pertunangannya. Namun, secara ajaib batu berlian tersebut menyala dan membawanya ke masa depan. Di sana Dimas berganti KTP menjadi Arman dan berstatus sudah menikah. Kok bisa? Apakah Dimas bisa kembali ke masanya? Siapa sebenarnya Fatimah? Mengapa wanita itu mengaku sebagai istri Dimas?

PartnerShit, Romance Comedy oleh bluebellsberry
Shanie akhirnya memasuki dunia kerja setelah dua tahun berprofesi sebagai pengangguran abadi. Namun, ternyata perjuangannya tidak mudah. Betapa nelangsa ia saat teori kampus vs fakta yang terjadi di lapangan kerja bagai langit dan bumi. Belum lagi ada Suga, senior jutek super galak yang tak pernah bosan menyumpah serapah padanya. Duh, rasanya mau mati saja!

My Contract Boyfriend, Romance Comedy oleh kumbangmerah .
Kugy tinggal dengan neneknya dan membantu menjalankan toko bunga milik keluarga. Suatu kasus membuat toko bunga mereka hampir disita bank. Kugy ingin menebusnya dan mendapat bayaran dengan menerima tawaran menjadi pacar gadungan Raga. Sampai akhirnya dia jatuh hati untuk yang pertama kali, namun berujung patah hati karena Raga akan dijodohkan dengan Kana- adik Kugy. Kasihan beud ya nasib Kugy?

Clouded Tunnel, novel spiritual dengan sentuhan romansa karya Kak opicepaka. Pasti kece, guys. Dimampir ya.

Gadis Pukul Empat, Romance Spiritual yang dituliskan oleh SukiGaHana
Rahman yang anti pacaran dan pemilih ingin menikah dengan gadis yang sesuai tipe idealnya, tetapi wasiat sang ayah justru mengharuskannya menikahi Maudy, gadis sombong yang pernah tertangkap berbuat mesum oleh warga. Apakah Rahman akan tetap menerima Maudy sebagai istrinya? Bagaimana Maudy membuktikan kalau dia bisa menjadi istri yang baik?

Indigo's Love, Romance Horor yang dituliskan oleh nofiyanti17
Ini tentang Sekar, gadis indigo yang bekerja di rumah Jevin sebagai pengasuh anak. Beberapa kali Sekar melihat penampakan Ellea yang ternyata adalah istri Jevin. Ellea merasuki Sekar hingga gadis itu tanpa sadar mendekati Jevin.

Meretas, Romance Horor oleh furadantin. Perjodohan tak selamanya akan mendatangkan malapetaka. Seperti halnya Jata dan Puput, pasangan pengantin baru produk perjodohan ini berusaha merangkai mimpi indah berdua. Sayangnya ada hal mistis yang selalu menghalangi mereka. Aduh, hal mistis apa ya? Langsung kepoin aja, gengs.

PsychoLove, Romance Thriller oleh WidiSyah. Tentang Tiwi dan Ardia yang menjalin hubungan tanpa status. Hanya saja Tiwi punya masa lalu yang bersimpul kusut dan Ardia terlibat di dalamnya. Ini buat 21+ ya.

.
.
.
.

Gimana? Project kali ini bakal seru, gengs. Ikuti dan support semua cerita kami ya.




Cowok Gue Tukang Ikan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang