Ashley kini bersiap untuk tidur. Untungnya kali ini ia telah selesai menyelesaikan tugasnya jadi ia bisa tenang dan tidur dengan nyenyak dan menyapa pagi hari dengan semangat. Ashley mengambil selimut di dalam lemari kamarnya Andrew dan mulai menyelimuti dirinya.
Rasa kantuk benar-benar telah menguasai dirinya sepenuhnya sampai tidak sampai 1 menit Ashley sudah masuk ke dunia mimpi lagi.
***
"LO BENER-BENER GILA!! LO LIHAT!! GISEL KETAKUTAN JANGAN NGEBUT!!"
pria yang mengendalikan mobil tersebut malah tertawa.
"Hahahaha persetan dengan itu! Gue ga peduli lagi sama dia!! Dia anak haram!! Dia bukan anak bikinan gue sama lo!! LO PIKIR GUE MAU ANGGAP DIA ANAK GUE HAH?! GUE CAPE ANGGAP DIA ANAK GUE!! NANGIS AJA LO NANGIS TERUS!! NANGIS AJA!!"
"DIA ANAK LO!! PERCAYA GUE DIA ANAK LO BUKAN ANAK ORANG LAIN!!"
"DAN APA BUKTINYA KALO DIA BUKAN ANAK ORANG LAIN TAPI ANAK GUE HAH?! GUE UDAH TAU SEMUANYA SOFIA! GUE UDAH TAU SEMUANYA SOFIA FRANCO!!"
Wanita yang bernama Sofia itu menangis sambil menggeleng-gelengkan kepalanya menatap suaminya yang sudah meledak. Ia tak percaya kalau suaminya kini sudah tak percaya lagi kepadanya. Sementara gadis kecil berumur 6 tahun itu yang bernama Gisella Franco hanya bisa menangis ketakutan melihat kedua orang tuanya yang bertengkar hebat karena dirinya.
Apakah benar kalau ia bukan anaknya ayahnya sendiri? Bukan anak dari pahlawannya? Bahkan ayahnya sendiri menyebutnya anak haram dan bukan anaknya. Menyedihkan bukan?
Mobil yang ditumpangi 3 orang itu bertambah laju kecepatannya. Sang istri berusaha menenangkan suaminya sementara anak kecil itu tetap menangis sembari memeluk boneka teddy bearnya yang berwarna cokelat.
Sampai akhirnya sang suami menjedorkan kepala istrinya sendiri ke jendela sampai berdarah. Suami itu terkejut tapi ia tidak peduli, ia tetap melajukan kencang mobilnya. Tambah kencang sampai ia tak sadar kalau remnya sudah blong.
"STOP MOBIL INI!!"
"NGGA SEBELUM LO NGAKU KALAU GISEL ITU ANAKNYA KEVIN!!"
"GISEL BUKAN ANAKNYA KEVIN TAPI ANAK KITA!!"
"Gue ga percaya apa buktinya?! Mana buktinya?!!"
"Aku anak ayah..." cicit Gisel dibelakang yang sudah ketakutan.
"Oh iya? Apa kamu tahu kalau mamah kamu ini punya selingkuhan yang bernama Kevin Bramasta sampe kamu keluar dari perut mamah kamu gara-gara orang bernama Kevin itu? Hm? Ga tau kan? DIEM AJA MAKANYA LO!!" bentak Rafael Robertson selaku ayahnya Gisel.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psyfia Boy
Romance‼️⚠️WARNING⚠️‼️ • Akan ada beberapa part yang mengandung unsur pembunuhan & penyiksaan dikarenakan isi cerita mengandung unsur tentang Psikopat sekaligus Mafia. *** Sekuat apapun aku berlari, akhirnya aku a...