Mobil sport hitam campur kuning itu kini melaju ditengah jalanan yang sudah terlihat hampir sepi karena memang waktu sudah menunjukkan hampir pukul 12 malam. Didalamnya berisi dua orang yang sangat merindukan satu sama lain namun eho mereka lebih besar.
Sepanjang perjalanan Jake tak bertanya apa-apa. Courtney juga tak mau melihat ke arah Jake yang sedang serius mengemudikan mobilnya. Gadis berpakaian kostum ala stitch berwarna pink itu lebih memilih melihat ke arah jalanan walau pemandangan di sampingnya lebih menjamin.
Selalu terlintas pikiran apa maksudnya Jake membawanya dan ingin bicara dengannya tapi ujung-ujungnya mulutnya tak mengeluarkan sepatah kata pun. Jake membelokkan mobilnya menuju pom bensin dan berhenti sebentar.
Jake keluar untuk mengisinya membiarkan Courtney menunggu di dalam. Karena bosan gadis itu pun mengeluarkan ponselnya yang berada di kantung piyama tidurnya itu. Courtney membuka pesan yang masuk dari Ashley.
Ashley
Hey, apa semuanya baik-baik saja C?Courtney tersenyum membaca pesan dari Ashley. Sebegitu khawatirnya kah Ashley padanya? Beruntung sekali dirinya mempunyai sahabat sepertinya.
Courtney
Yeah, everything great Ash. Jangan khawatir, Jake tidak macam-macam padaku:)Ashley yang sedang memakan sebungkus makanan ringan sambil menonton TV diruang tamu itu langsung membuka ponselnya saat Courtney membalas pesannya setelah 10 menit menunggu.
Ashley
Kau serius? Bilang saja padaku kalau Jake berbuat yang tidak-tidak padamu C! Akan kuberi dia pelajaran!Courtney rasanya ingin tertawa. Dia pun mulai memainkan kembali jemarinya di atas layar canggih dan bercahaya itu.
Courtney
Tidak Ash, Jake tidak berbuat yang aneh.Ashley
Hmmm, baiklah kalau begitu. Nikmati malam kalian berdua ya! Jangan sampai kelewat batas C!😏Courtney
Apa maksudSaat Courtney baru saja akan membalas pesannya Jake kembali masuk ke dalam dan kembali menjalankan mobil. Courtney pun mematikan ponselnya dan memasukkannya kembali kedalam kantungnya. Dirinya pun memberanikan bertanya kepada Jake yang memasang wajah biasa saja sekarang, tidak semenyeramkan sebelumnya.
"Sebenarnya, kita mau kemana?" tanya Courtney. Jake menoleh ke arahnya.
"Tunggu saja, kau pasti tahu." ujarnya singkat lalu kembali menatap jalanan di depannya.
Courtney pun kembali menatap jalanan. Tanpa dia sadari, otaknya mulai lelah dan matanya mulai tertutup secara perlahan. Menikmati suasana, Courtney pun tertidur tanpa disadari olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psyfia Boy
Romance‼️⚠️WARNING⚠️‼️ • Akan ada beberapa part yang mengandung unsur pembunuhan & penyiksaan dikarenakan isi cerita mengandung unsur tentang Psikopat sekaligus Mafia. *** Sekuat apapun aku berlari, akhirnya aku a...