Kini Icel dan Kaira tengah siap dengan gaun yang senada, sedang menunggu Bayu yang katanya akan mengajak mereka jalan-jalan dan kemarin malam dia menyuruh nya bersiap selepas waktu makan siang, karena mereka akan langsung berangkat ketika Bayu menjemput ke mansion nya langsung.. kini jam makan siang udah lewat sedari dua jam lalu tetapi Bayu gak ada sama sekali tanda-tanda untuk menjemputnya, gak ngasih kabar juga dia jadi berangkat hari ini dari jakarta, Icel udah coba hubungi ponsel Bayu tetapi gak aktif dan Icel udah coba hubungi putra nya Bintang juga selalu gak di angkat begitu pun Kanaya mereka sama-sama gak mengangkat telpon nya, sesibuk itukah mereka di Jakarta sampai-sampai belum ada yang kasih kabar satu pun, setidaknya chat buat kasih kabar, dengan begitu Icel jadi mikir yang engga-engga tetapi selalu di tepisnya, jangan nathink dulu positif-positif.. itulah yang ada di pikiran Icel saat ini...
" Mom lama lahh Papah nyihh... nantuk Ade na '' Ucapan sang putri menyadarkan Icel dari lamunan nya tentang mereka yang ada di Jakarta..
" Iya sayang bentar lagi mungkin Papah delay berangkat nya sayang, kalau ade ngantuk tidur dulu aja, entar kalau Papah nya udah datang Adek Mom bangunin '' Bukan cuma Kaira yang kesal menunggu Bayu yang tak kunjung datang tapi dirinya pun sama, tetapi ia gak boleh di tunjukin hal itu ke kaira..
" Tak mau lahh, Ade mu tundu Papah lahh '' Si kecil gak mau tidur dan mau tetap nunggu sang Papah..
" Yaudah bentar Mom akan coba hubungi Abang lagi buat nanyain Papah nya udah berangkat belum '' Icel membujuk Kaira yang sedari tadi merengek menanyakan sang Papah yang tak kunjung datang juga, semoga kali ini di angkat, Ayo dong Bi angkat telpon Mommy, jangan bikin khawatir gini.. Icel terus saja bergumam sebari ponsel di telinga nya menghubungi sang anak..
" Hallo..." Akhirnya di angkat juga, tapi tunggu deh kayanya bukan Bintang yang angkat, dan Icel udah menduga pasti Kanaya yang angkat telpon nya, siapa lagi yang boleh memegang ponsel Bintang selain Kanaya..
" Hallo sayang, ini Mommy, Bintang nya kemana? '' Ucap Icel yang udah tau pasti ini Kanaya calon mantu nya..
" Eh iya Tante maaf tadi Aya kira siapa, Aya gak lihat dulu siapa yang telpon,. '' Jawab Kanaya yang memang gak melihat dulu Id Caller yang menghubungi ke ponsel Bintang, langsung main angkat saja ketika gak sengaja masuk kekamar Bintang guna mencari berkas yang di suruh Bintang di cari di kamar nya dan dengar suara ponsel sedari tadi berdering jadi dengan lancang ia menerima nya karena ia kira itu pasti penting karena uda beberapa kali berdering dengan bunyi yang sama...
" Iya gak papa sayang, oh iya Bintang nya mana kok bisa sampai kamu yang angkat, Masih ada meeting kah?! '' Ucap Icel melihat jam di pergelangan tangan nya yang menunjukan hampir pukul tiga dan itu artinya di Jakarta uda mau jam enam, udah sore dan itu artinya Bintang seharusnya udah selesai di kantor..
" Emmmm itu.. anu tante... aduh Aya bingung bilang nya '' Jawab Kanaya yang memang ia bingung harus bilang apa pada Icel, masa ia harus bilang Bintang lagi di rumah sakit, padahal Bintang udah bilang jangan kasih tau hal ini dulu sama Mommy nya..
" Itu anu kenapa sayang, Bintang gak kenapa-napa kan? Kalian juga gak kenapa napa kan? '' Icel terlihat panik ketika mendengar suara Kanaya yang terkesan gugup seakan menutupi sesuatu...
" Hmmm itu tante... aduh.. Aya gak berani ngomong nya, biar Bintang saja deh tante '' Kanaya gak berani buat memberitahu nya karena ia gak mau entar Bintang tambah benci pada nya..
" Sebenarnya ada apa sih, ada yang kalian sembunyikan dari Mommy ? '' Terdengar suara Icel yang sedikit memaksa tapu Kanaya sebisa mungkin gak sampai keceplosan bilang semua nya..
" Tante maaf Aya akan mengecek ke dapur takut masakan Aya gosong tante '' Terpaksa deh Kanaya harus membohongi Icel supaya menghindari pertanyaan-pertanyaan yang akan menjebak nya untuk mengatakan yang gak meski ia katakan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaulah Kebahagiaanku
FanfictionIni sequel dari ' Berharap Kembali ' jadi gak akan ada sinopsis or prolog dan cerita ini mengandung unsur alur yang sangat lambat dan panjang dalam jangka sehari nya, bisa di bilang juga ini alur yang lama.. Gak akan maksa buat membaca dulu yang 'BK...