Memori itu, memori yang membuat nya harus terpaksa menikahi Bayu waktu itu sekilas terbesit di pikiran Icel yang saat ini ia sedang berbaring dengan Kiara buah perkawinan nya dengan Bayu 3 tahun Lalu, selama 15 tahun mereka menikah tapi baru 3 tahun terakhir mereka ada kontak fisik dalam bentuk berhubungan layak nya suami istri dan itu pun bukan karena rasa cinta di hati mereka dan suka sama suka tapi itu sebuah insident yang mengakibatkan mereka mempunyai Kiara saat ini..
Flashback on...
Icel yang saat ini berada di kota Aussie setelah kabur dari semua orang dan hanya Jessy lah yang tau kemana ia akan pergi, bahkan sang kakak pun awal nya gak tau kemana ia pergi dan Jessy pun menepati janji nya untuk tidak memberi tahu siapa pun tak terkecuali Baja sang Kakak kemana ia tinggal saat ini..
Awal hidup Icel dan Bintang kecil di kota Aussie bukan lah hal yang mudah, justru Icel harus memanfaatkan sisa tabungan nya buat menghidupi mereka di sana dan saat tabungan nya mulai menipis Icel mencari pekerjaan ke berbagai perusahaan, tetapi sayang hampir semua perusahaan yang ia datangi menolak nya, hingga suatu hari ia bertemu dengan sepasang suami istri yang lagi sangat membutuhkan jasa sekertaris di perusahaan nya dan kebetulan juga bertemu dengan Icel yang membawa map lamaran kerja nya dan setelah lama berbincang sepasang suami istri itu akhirnya memutuskan Icel buat jadi sekertaris nya dan itu berjalam setahun lama mya sebelum ia kembali di pertemukan oleh Bayu yang saat itu kebetulan perusahaan keluarga Bayu bekerja sama dengan Bos nya itu dan berakhir dengan Bayu yang memaksa nya berhenti dari pekerjaan itu dan dengan jaminan Bayu yang akan memberikan salah satu perusahaan cabang nya pada Icel dengan sedikit paksaan tentu nya karena waktu itu Icel menolak nya dengan keras.." Ayo lah Princess terima ya tawaran dari aku? '' Sedari tadi Bayu membujuk Icel yang terus saja menolak tawaran nya dan masih marah tentu nya dengan keputusan sepihak Bayu yang mengeluarkan Icel dari perusahaan yang saat itu ia bekerja dengan cara nya sendiri tanpa Icel pun tau gimana cara nya hingga bos nya itu bisa begitu mudah mengiyakan permintaan Bayu..
" Sekalinya aku bilang enggak ya enggak Prince, aku bisa hidup tanpa bantuan kamu! '' Dan sekali lagi Icel tetap menolak nya bukan karna tanpa alasan tapi Icel gak mau terus merepotkan orang terdekat nya, Icel hanya ingin hidup mandiri buat mencukupi dirinya dan sekolah Bintang..
" Kamu gak kasian sama Bintang apa? Kamu tau juga kan jika biaya sekolah di sini gak sebanding dengan di Jakarta dan tentu nya kamu gak mau kan kalau sampai Bintang putus sekolah? '' Skak mat buat Icel ketika mendengar ucapan Bayu yang itu menyangkut masa depan putra nya dan Bayu tahu betul kelemahan dirinya yaitu alasan dengan Bintang..
" Diam nya kamu, aku anggap iya dan siap-siap besok aku akan jemput ke sini buat peresmian pergantian pemegang perusahaan yang baru menggantikan aku '' Lanjut Bayu dengan tegas..
" Aku ini bukan siapa-siapa kamu Prince, gimana kalau entar keluarga mu mempertanyakan ini yang aku bukan siapa-siapa nya kamu sampai bisa menggantikan jabatan kamu di perusahaan dan itu bukan hal yang sepele Prince, '' Dan alasan Icel sejak tadi menolak tawaran Bayu itu emang harus banyak pertimbangan yang pasti ia akan hadapi kedepan nya dan itu pasti akan sangat rumit..
" Kalau itu jadi alasan kamu sedari tadi menolak permintaan aku baik lah, besok kita akan menikah dan otomatis juga besok kamu akan menyandang status Nyonya Dirgantara dan itu juga gak akan ada alasan lagi buat nolak karena kamu istri aku yang berhak menggantikan posisi jabatan suami nya '' Entah lah Bayu tiba-tiba mengatakan seperti itu hanya demi ingin menolong Icel dan menjamin kelangsungan hidup nya beserta putra nya Bintang, Bayu sangat tau hidup di negeri orang itu gak mudah kalau gak punya bekal yang tinggi..
" Prince gak lucu ya, kamu kira aku mau jadi istri ke dua kamu gitu? Sorry aku gak mau yah ''
" Siapa bilang kamu jadi istri kedua aku hmm? ''
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaulah Kebahagiaanku
FanfictionIni sequel dari ' Berharap Kembali ' jadi gak akan ada sinopsis or prolog dan cerita ini mengandung unsur alur yang sangat lambat dan panjang dalam jangka sehari nya, bisa di bilang juga ini alur yang lama.. Gak akan maksa buat membaca dulu yang 'BK...