10. Welcome bitch

5K 191 4
                                    

Pagi ini masih sama seperti pagi pagi sebelumnya. Fernan dan Nessa mulai tadi ribut terus, karena Nessa tadi sedikit ngaret. Nessa menganggap jika itu hal yang lumrah, lagipula baru sekali ini Ia seperti selama melakukan bina sikap. Tapi dasarnya Fernan yang sangat disiplin, mereka cekcok tidak berhenti.

"Gue tuh cewek jadi normal, itu kagak lama anjir!!! I'm in my period!!! Jadi kalo lama wajar!!! Pagi pagi udah ngajak ribut!!! Udah kemarin ngancurin mood Gue!!!! Gue bacok juga Lo!!!! Seharusnya pagi Gue kagak kayak gini an---"

"Heee!!!! Mau ngatain Gue anjing Lo huh!!!! Gini gini Gue kakak kelas Lo ja---"

"BODO AMAAT!!!". Suara petir Nessa akhirnya keluar. Ia menatap horror Fernan karena telah merusak mood nya di pagi hari.

'Astaghfirullah....gini amat ya cewek kalo dapet. Nessa yang biasa nya kalo sama Gue kalem walau gak kalem kalem amat tapi seenggaknya ada sopan sopannya lha ini kek gini jadinya. Pantes mulai kemarin galak. Lindungilah hambamu ya Allah'. Batin Fernan

"AMIIN!!!". Teriak Nessa lagi. Fernan pun terkejut.

"Ngapain Lo??? Sarap??"

"Gue nge aminin do'a Lo. Lo pasti do'a in Gue atau apalah itu, iyakan!!! Ngaku Lo!!!". Ucap Nessa yang sudah kelewat marah. Fernan tanpa sadar mengangguk.

"WHAT!!!! DASAR COWOK MACAM APASIH LO ITU!!! TEGA BANGET SIH!!!! GUE ADUIN BANG DAVE TAU RASA LO!!! GU...E HIKS...HIKS.....CAPEK PI....NGIN HIKS MARAH SAMA LO HIKS.....JANGAN ANCURIN MOOD GU..E SEPAGI INI NAPASIH HIKS....HIKSS...HIKSS". Nessa tiba tiba terisak. Membuat Fernan kalang kabut apalagi 5 menit lagi mereka sudah sampai di sekolah. Bagaiman jika twins melihat Nessa menangis, Fernan masih sayang dengan wajah tampannya.

"Eh kok Lo nangis sih. Diem dong Nes. Sorry yaa Gue tadi udah buat Lo nangis, sorry juga udah buat Lo marah marah". Ucap Fernan lembut. Nessa lalu mengangguk dan mengusap air matanya dengan tissue di dashboard Fernan.

"Nah gitu dong. Gue kan takut di apa apain sama abang twins Lo itu yang kayak herder". Seketika tawa Nessa meledak.

'lha nih anak sarap apa gimana??? Tadi marah marah kayak mak mak terus nangis lha sekarang malah kayak gini'. Batin Fernan dengan pandangan yang menatap Nessa bingung.

"Nes Lo gak kenapa kenapa kan??". Ucap Fernan lembut Ia takut jika Nessa tiba tiba ngamuk lagi

"Gak papa. Lo sih aneh aneh aja. Abang Gue gak bakal ngapa ngapain Lo, Abang Gue masih doyan cewek berbikini elah. Dan Lo bilang apa tadi??? Abang Gue herder??? Harus Gue laporin ini mah". Ucap Nessa dengan menahan tertawa dan di akhiri dengan devil smirknya.

"Lemes banget sih tuh mulut"

"Sans ela. Gak bakal Gue omongin. Canda doang"

Akhirnya mereka sampai di Micho Highschool. Ia melihat sekelompok cabe cabean, siapalagi jika bukan Alice dkk(¬_¬)

"Hey Baby". Ucap manja Alice ketika Fernan dan Nessa turun dari mobil. Alice langsung bergelayut seperti anak monyet.

"Apa apaan sih Lo lic!!. Gak usah gini deh, risih Gue. Kayak monyet aja Lo". Ucap Fernan membuat Nessa menahan tawanya

"Babeee kok kamu gitu sih!!!". Ucap Alice lalu melihat Nessa tajam

"Eh cabe ngapain Lo??? Udah setiap hari nebeng mulu sama Fernan??? Gak punya uang buat naik angkot haa!!!". Ucap Alice setengah membentak Nessa, membuat mereka di perhatikan oleh siswa Micho Highschool

"Iya kak Gue gak punya uang buat naik angkot. Gue punyanya uang buat beli mobil". Ucap Nessa membuat Alice emosi. Memang ketika Nessa dalam masanya akan ngomong seenak jidatnya.

Be real (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang