35. Bye Bitch

2.8K 142 0
                                    

      Derap langkah Fernan menghiasi kolidor. Dengan pandangan tajam dan matanya yang menggelap Ia menghampiri seorang yang menjadi sasaran amukannya saat ini.

Semua pasang mata bergidik ngeri melihat Fernan. Bahkan tak ada sahutan godaan dari para siswi seperti biasanya.

Tak membutuhkan waktu lama, langkah Fernan terhenti tepat dihadapan mangsanya. Dengan wajah datar dan tatapan tajamnya, Ia mencengkeram kasar lengan cewek itu. Eline, cewek yang menjadi alasan kemarahan Fernan.

Dengan langkah cepat dan juga panjang Fernan menyeret kasar lengan Eline. Tak peduli rontaan Eline untuk melepaskan lengannya. Siapa yang peduli jika nantinya lengan itu merah, toh Fernan malah berharap jika cengkeramannya saat ini bisa mematahkan lengan itu.

Fernan menghempas kasar lengan Eline, hingga Eline terdorong ke depan. Mereka menjadi tontonan para murid Micho Highschool, karena mereka ada di lapangan basket. Tiba tiba datang Dave dengan membawa sebuah screen proyektor berukuran cukup besar dibantu David yang juga membawa toa.

David memberikan toa itu kepada Fernan, lalu segera memasang screen proyektor itu bersama Dave. Semua siswa makin penasaran tak terkecuali Eline.

Fernan mendekatkan megaphone itu.

"PERHATIAN BENTAR!!! PAGI INI GUE PUNYA SESUATU BUAT KALIAN". Ucap Fernan dari megaphone

Tak lama screen proyektor itu telah terisi pantulan bayangan video. Di dalam video itu terputar sebuah rekaman CCTV di kamar mandi perempuan, bukan di biliknya tapi.

Video itu terus berputar menampilkan beberapa siswi yang keluar masuk bilik kamar mandi, membenarkan tatanan rambut, dan sebagainya. Tak lama kemudian terlihat Nessa hanya seorang diri masuk ke bilik paling pojok. Dan seseorang berjalan mengendap endap menuju bilik itu, dan mengunci bilik itu. Dan dengan sengaja mematikan lampu itu. Dan orang itu adalah Eline.

Semua siswa tercengang, pasalnya mereka memang belum mengetahui tentang apa yang terjadi kepada Nessa kemarin.

"SO? KALIAN LIAT KAN SEBERAPA BUSUKNYA NIH CEWEK!! OH IYA YANG BELUM TAHU APA MAKSUD INI SEMUA DAN KENAPA GUE LAKUIN INI. GUE KEMARIN TEMUIN CEWEK GUE, NESSA. KEKUNCI DI KAMAR MANDI, KALIAN KEBAYANG GAK SEBERAPA KESIKSANYA DIA?! DAN GUE COBA CARI TAU SIAPA DALANG INI SEMUA, DAN TERNYATA DIA!". Ucap Fernan

Eline hanya bisa diam tertunduk menahan rasa malu. Sekarang semua siswa mulai menghujat dan tak ragu ragu mengumpat ke arahnya.

Plakk

Semua siswa mendadak diam, mendengar tamparan nyaring yang mengenai pipi mulus Eline. Dan pelaku penamparannya adalah Nessa. Karena sejak tadi Ia berada di kolidor lantai dua dan menyaksikan semua ini bersama teman temannya, dan entah kenapa emosinya memuncak.

"Ternyata Lo?! Lo yang udah kunciin Gue. Lo tau gak sih seberapa tersiksanya Gue?! Gue phobia gelap bego! Bisa aja Gue kemarin kenapa kenapa, Lo ngotak gak?! Awalnya Gue biarin Lo, karena Gue masih kasian sama Lo. Gue juga yakin Lo bakal lupain cowok Gue?! Tapi kenapa Lo malah menjadi jadi. Asal Lo tau Gue bukan cewek yang diperlakuin kayak kemarin terus diem dan maafin. Dan minta pacarnya gak usah dendam ke pelaku, Gue gak kayak gitu. Dan Gue gak segan segan keluarin Lo dari sini!!! Gue gak akan biarin sekolah elite tercemar sama murid busuk kayak Lo!!". Ucap Nessa penuh emosi hingga wajahnya memerah

"Emang Lo siapa huh?! Berani keluarin Gue, sok berkuasa tau gak Lo! Dan harusnya Lo tuh sadar diri, bisa aja Fernan manfaatin Lo buat pelarian aja. Karena gak bisa move on dari Gue". Ucap Eline dengan senyum mengejek

Plakk

Nessa kembali menampar Eline

"Jaga omongan Lo!! Dan Lo tanya Gue siapa? Gue akan bongkar identitas Gue". Ucap Nessa, Ia berjalan ke arah Fernan dan menyambar megaphone yang ada di tangan kekasihnya itu.

"GUE VANESSA NATASHA MICHAEL, ADIK DARI DAVE JOHNSON MICHAEL DAN DAVID JONATHAN MICHAEL. DAN KITA ANAK DARI SHERA MICHAEL, DAN BILL MICHAEL SALAH SATU PEMILIK MICHO HIGHSCHOOL"

Kemudian megaphone itu berpindah ke tangan Fernan.

"DAN DIA ADALAH PACAR FERNAN SAMUEL NICHOLE, ANAK KANAYA NICHOLE DAN JONNY NICHOLE, SALAH SATU PEMILIK MICHO HIGHSCHOOL. SO UDAH JELASKAN KITA SIAPA?! BUKAN MAU SEMENA MENA, KARENA ORANG TUA JUGA BAKAL LAKUIN HAL YANG SAMA. BUKAN SEMATA MATA KARENA NESSA ANAK MEREKA TAPI, APA YANG DILAKUIN DIA ADALAH SUATU PELANGGARAN YANG PALING DILARANG DISINI. ADA YANG GAK TERIMA SAMA KEPUTUSAN CEWEK GUE?!". Ucap Fernan lantang

Semua orang terkejut tak hentinya, yang pertama amarah Nessa karena Ia terkenal ceria dan walaupun marah tak seganas ini. Kedua Nessa dan twins adalah saudara. Ketiga Nessa, twins, Fernan adalah anak pemilik sekolah.

Tak lama guru BK beserta kepala sekolah datang, dan membubarkan semua siswa. Dan Eline di bawa, mungkin untuk mempertanggung jawabkan semuanya.

Dan sejak hari itu pula, Eline keluar dari Micho Highschool. Semua siswa pun makin segan terhadap Nessa, twins, dan Fernan. Namun mereka sudah meminta agar tetap bersikap seperti biasanya, jangan memandang mereka sebagai anak pemilik sekolah.

Hubungan Fernan dan Nessa juga makin romantis. Banyak sifat sifat konyol dan tak terduga yang muncul dari diri Fernan..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hey heyy.... Belom end kok ini, bahkan puncak konfliknya aja belom hoho:3 Sengaja pendek emang part ini hehe

Jangan lupa voment!!

Thanks yang udah voment:)

See you next part:*

Be real (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang