(POV : Third Person view)
Di stasiun kereta... Seorang pemuda baru saja turun dari kereta.
??? : (menghirup nafas)... Akhirnya sampai juga. Baiklah, Selanjutnya... Rabbit House? Sepertinya aku pernah mendengar nama ini di suatu tempat. Ah sudahlah kalau Aniki menyarankan tempat ini sebaiknya aku kesana.
(POV : Araika Agato)
Namaku Araika Agato Mulai musim dingin ini aku akan pindah ke kota ini selama 1tahun lebih. Aku kesini karena Sebuah Insiden yang membuatku harus pindah dari sekolah lamaku. Alasan kedua aku di sini adalah aku ingin menemui seorang gadis di dalam Foto lamaku. sudah hampir 10 tahun kami tidak pernah bertemu. Namanya Cocoa Hoto gadis yang sering bermain denganku waktu kecil. Menurut petunjuk Aniki alias Machi bahwa gadis itu tinggal di kota dengan rumah berkayu ini. Semoga aku bisa bertemu dengannya.
Aku mengikuti petunjuk jalan di peta menuju sebuah tempat bernama "Rabbit House", nama sebuah kafe di kota ini.
Agato : ini tempatnya. Coba masuk aja deh.
Aku memasuki kafe itu dan kemudian seorang gadis pelayan seragam pink menyambutku di dalam
Gadis : Selamat datang di Rabbit house.
Gadis ini... Tidak salah lagi. Wajahnya sangat cocok dengan Fotoku.
Agato : Cocoa? Apa itu kau?
Cocoa : Anda Siapa ya?
Agato : ini aku loh... Bocah Handyman.
Cocoa : hm? Siapa ya...
Kelihatannya dia masih tidak mengerti apa yang aku katakan. Apa dia lupa ya?
Agato : Chop!
Aku menggunakan tanganku untuk mengeluarkan jurus andalaku waktu kecil.
Cocoa : (terkena pukulan) Aduh! Sakit sekali... teknik ini rasanya tidak asing bagiku. Ah! Aku ingat! Jangan-Jangan kau Araika Agato, kan? Lama tidak bertemu... Sedang apa kau di sini?
Agato : Apa benar ini rumah Kafuu?
Cocoa : Iya.. benar sekali. Aku ingin panggil seseorang dulu jadi tunggu sebentar ya.
...
Akhirnya dia kembali bersama seorang gadis bersamanya. Apa dia Anak dari pemilik rumah ini?
Cocoa : Ini dia orangnya Chino-chan.
Chino : jadi kau kenalannya Machi-san ya?
Agato : Iya... namaku Araika Agato, Salam kenal. Machi-san menyarankanku untuk tinggal di sini.
Cocoa : Ngomong-ngomong namanya Chino Kafuu. Cucu dari pemilik kafe ini dan sekaligus Adik baruku.
Agato : *Terkejut* Kau punya adik?!
Chino : Bu-Bukan begitu... dia itu selalu menganggapku sebagai adiknya.
Agato : ah... begitu ya*Lega* Aku kira Cocoa bukan Putri bungsu lagi.
Cocoa : Kenapa kamu merasa lega begitu?!
...
Agato : Mumpung Aku berada di kafe mungkin aku akan pesan sesuatu.
Cocoa : Kau ingin pesan apa?
Agato : Hm...*melihat daftar menu* Kalau begitu susu cocoa."
Cocoa : (Wajah memerah) kau ingin memesanku? Tapi aku belum siap untuk itu.
Agato : Hoi, jangan salah paham dulu. Maksudku minuman tahu... kenapa malah berpikir seperti itu.
Cocoa : Fuh... ternyata minuman ya... mohon tunggu sebentar ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord Beginning] Hoppin' Rabbit
FanfictionFandom : Gochiusa [Selesai/Rebuild Revisi] Karena sebuah insiden yang membuat seorang siswa harus dipindahkan kesekolah lain. Araika Agato, seorang murid SMA pindah ke sebuah kota dengan bangunan kayu dan jalan yang dilapisi Tegel batu. Dengan saran...