Malam harinya, karena kami tidak bisa tidur di mobil Ken-san karena kasurnya tidak cukup dan Lampu Di Villa Rize tidak berfungsi, kami memutuskan untuk berkemah diluar.
Kami sedang memasak BBQ dan Marshmallow bakar sambil menunggu Chino bangun karena suhu badannya naik karena masuk angin, mungkin.
Lagipula, Cocoa sedang apa? Wajahnya berlumuran saus tomat di sekitar dagu dan pipinya.
Agato : Cocoa? Ada apa di wajahmu?
Cocoa : aku merencanakan untuk menakuti Chino.
Agato : um.... apa tidak berlebihan?
Waktunya di mulai! Aku mendengar Chino berteriak Keluar tendanya dengan panik. Emerald yang berada di dekat tenda juga terkejut.
Chiya : ah.. Chino sudah bangun
Rize : karena kamu kedinginan, kami putuskan untuk memindahkanmu ke kantung tidur
Chino : anu..
Syaro : ada apa?
Chino : zombinya?
Sora : zombi?
Chino : kalian semua... zombi?
Cocoa : apa yang kau katakan? Kita.... *menghadap kebelakang* mana mungkin menjadi zombi...
Yep, Dia berhasil membuat Chino menjadi syok ketika melihat Cocoa berlumuran saus di wajahnya lalu pingsan. Padahal barusan dia bangun. Cocoa menjadi panik karena dia pingsan. Sudah kuduga candaan itu berlebihan. Apa lagi Saus tomat warnanya juga mirip dengan darah. Terpaksa kami berusaha untuk membangunkan Chino yang pingsan.
.
.
Cocoa menyesali perbuatanya dan meminta maaf sambil menawarkan Marshmallow yang dia panggang.
Cocoa : maaf,chino! Makanlah marshmallow panggang ini dan maafkan aku..
Chino : akan ku makan..
Cocoa : silahkan *memberikan marshmallow*
Chino : kenapa kita tidak pakai Villa saja
Kyube : mau bagaimana lagi, Karena tidak ada penerangan, tempat tidur kurang. Bahkan Pakai mobil Ken sama saja bahkan tidak muat.
Kamoto : [Karena kita punya tenda dan kantung tidur, jadi kami memutuskan untuk berkemah disini.]
Rize : semuanya maaf ya.. Karena tidak ada makanan, tidak ada penerangan dan lainnya. Juga banyak hal yang terjadi. Aku tidak tahu siapa dalang dari masalah ini. Pasti kalian membayangkan liburan yang tenang bukan?
Cocoa,Chiya dan Syaro : Kami malah mengharapkan yang lebih sulit,kok. tenang saja!
Rize : masa?
Ryo : Oh! Kalian ini suka menjadi Survivor ya?
Kami menghabiskan waktu malam kami bersama. Malam ini aku ingin semakin dekat dengan Cocoa sebelum aku mengungkapkan Perasaanku kepadanya.
Aku mengecek jam tangan yang dipakai Kyube. Waktunya sudah menunjukan pukul 21.30. Megu juga mulai mengantuk.
Chiya : waktunya kita tidur.
Chino : tunggu--
Maya : ini terlalu cepat untuk tidur!
Rize : padahal masih banyak marshmallow untuk dimakan.
Shira : sayang kalau di buang.
Cocoa : kalau itu aku sudah mempersiapkanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord Beginning] Hoppin' Rabbit
FanfictionFandom : Gochiusa [Selesai/Rebuild Revisi] Karena sebuah insiden yang membuat seorang siswa harus dipindahkan kesekolah lain. Araika Agato, seorang murid SMA pindah ke sebuah kota dengan bangunan kayu dan jalan yang dilapisi Tegel batu. Dengan saran...