Order 2 : Teman Lama datang!

155 11 6
                                    

Pemuda : oh... jadi ini tempatnya ya? Terimakasih telah mengantarku kesini.

Gadis : Tidak masalah. kebetulan aku bekerja disini.

Pemuda : oh, begitu ya.. kalau begitu namamu siapa?

Rize : Namaku Rize Tendeza.

Terra : Namaku Kazuma Terra. Salam kenal.

Rize : Salam kenal Shira. Aku tidak pernah melihatmu sebelumnya. Apa kau orang baru?

Terra : Iya... aku baru pindah kemarin.

Rize : Oh... begitu. Ah! Sudah waktunya. Aku duluan ya.

Terra : *Senyum* Semangat ya...

Rize : Ah... I-Iya. tentu saja.

Machi : Osh! Terra.

Terra : Ah Aniki, Baru saja aku ingin masuk...
_______________________________________

(POV : Araika Agato)

Hari ini aku menunggu seseorang di meja pelanggan. Katanya kami akan bertemu di sini. Lalu, seorang Pemuda masuk dan orang itu tampak tidak asing bagiku.

Terra : Halo semua!

Agato : Terra? Aku tidak tahu kau juga pindah kesini.

Terra : Iya, Kejutan!

Kazuma Terra, Temanku yang tinggi badanya agak tinggi dan seorang pemuda Lugu dan baik hati. Dia adalah teman satu grup dan teman satu sekolah sejak semester pertama di sekolah asalku. Aku tidak tahu kalau dia pindah kesini.

Selain itu ada apa Aniki memanggil kami kesini?

Machi : Kembali ke topik. Aku kesini karena aku ingin mengundang kalian sebagai member baru di Grup Pembantu Thunderbolt... jika kalian tidak mau ikut, aku tidak memaksa kalian.

Terra : Grup Pembantu Thunderbolt ya.... sepertinya menarik. Aku ikut! Bagaimana denganmu?

Thunderbolt, organisasi ini mulai berdiri 6 tahun yang lalu, waktu Aniki masih SMA. Organisasi ini tujuannya untuk membantu orang, memberikan saran, mencari sesuatu dan lain-lain.

Tapi, mereka punya Ideologi yang tidak ku ketahui sampai sekarang. Tapi aku kaget, ternyata organisasi ini masih berdiri hingga sekarang.

Hm... bagaimana, ya. Aku tidak punya kerjaan di waktu bebas selain menenangkan diriku. Tapi sepertinya patut untuk di coba.

Agato : Kalau aku tidak masalah.

Akihiko : jadi sudah di tentukan! Selamat datang di Grup Thunderbolt.

Aku Dan Terra menjadi member di Thunderbolt.

...

Machi : Jadi bagaimana perasaanmu ketika pindah kesini.

Agato : Berasa Nostalgia, mungkin.

Terra : Nostalgia?

Machi : Dia pernah kesini 10 tahun yang lalu.

Terra : oh...

Machi : Jadi, Agato Bagaimana menurutmu, Setelah bertemu Cocoa?

Agato : Kenapa Aniki menanyakan itu?

Terra : Apa? Apa? kau sudah punya Pacar ya?

Agato : Dia itu teman masa kecilku. *memerah*

Terra : Hahaha... aku hanya bercanda kok! Kenapa wajahmu malah memerah.

Agato : Yah... karena di sini panas sih.

Machi : Jadi, bagaimana menurutmu Agato?

Hm... Kalau menurutku dia itu... baik? Gak, itu sudah jelas, bukan? Sial, Kenapa kesannya Seperti menanyakan orang yang aku suka, sih. Rasanya memalukan sekali. Sebenarnya maksud Aniki apa, sih. Pokoknya kujawab aja, deh.

[Unilord Beginning] Hoppin' RabbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang