Order 12 : Cahaya Baru di Ama Usa An

51 5 3
                                    

(POV : Shira Azuma)

Di rabbit house. Itoru dan aku sedang duduk menunggu permintaan yang datang. Entah kenapa sepertinya ada seseorang yang tidak hadir kali ini.

Terra : Nah... Agato. Dimana Ryo?

Agato : Oh... dia bilang dia mau Izin untuk kerja paruh waktu.

Terra: Ooh... Sudah punya kerja sambilan ya? Dimana tempatnya?

Agato : Ama Usa An... katanya.

.

.

(POV : Ryo Kuroi)

Hari ini aku mendapatkan kerja sampingan. Tempatnya tidak jauh dari Rabbit House dimana aku berkerja bersama temanku. Karena aku juga butuh uang untuk kebutuhan sehari-hari maka aku bekerja di Ama Usa An. Tempat dimana teman lamaku bekerja.

Chiya : Mohon bantuannya Sora-kun.

Ryo : Jadi... Chiya, kau selalu bekerja sendirian ya?

Chiya : Nggak juga... kalau ramai nenekku juga membantu. Bahkan terkadang. teman-temanku juga membantu.

Ryo : Yah... akhirnya nenekmu bisa santai untuk sekarang.

Yah... itu karena saran pamanku untuk bekerja di sini. Awalnya aku tidak tahu kenapa Pamanku menyarankanku untuk bekerja di sini, mungkin ini salah satu alasannya.

...

Ryo : Hari ini sepi ya...

Chiya : Ryo-kun. Kenapa kau ingin tinggal di sini lagi?

Ryo : Kenapa kau menanyakan itu sekarang? Yah... karena suatu alasan sih... aku tidak ingin mengatakannya.

Chiya : Apa kau kesini karena kau merindukan seseorang?

Ryo : hem... Kau sudah menebaknya ya.

Chiya : Jadi, siapa orangnya?

Ryo : Itu Rahasia.

Kemudian aku mendengar suara pintu yang terbuka. Ah... akhirnya ada seorang pengunjung yang datang.

Chiya : Selamat datang Aoyama-san.

Ryo : *penasaran* Kenalanmu Chiya?

Chiya : Dia Langgananku. Aoyama Blue Mountain dia seorang Novelis, loh.

Ryo : *terkejut* Benarkah?! Apa benar dia orangnya.

Aoyama : Iya... akulah orangnya.

Wah... penulis aslinya ada disini. Aku dengar dari orang-orang sekitar bahwa orang yang menulis novel kesukaanku tinggal di kota ini. Aku pernah membacanya di perpustakaan.

Ryo : Boleh minta tanda tangannya Aoyama-sensei?

Aoyama : Tentu saja boleh.

Ryo : Sebelum itu apa kau ingin memesan sesuatu?

Aoyama : hm... Aku ingin pesan Kemilau Tiga Baiduri seperti biasanya.

Lho? Nama menu macam apa itu. Aku tidak paham. Kemudian Chiya mendekatiku dan membisik di dekat telingaku.

Chiya : Artinya dia itu ingin pesan dango.

Ryo : oh... Dango ya. Maaf aku tidak tahu artinya.

Chiya : Jangan khawatir. Karena kamu baru saja kerja di sini, Setelah ini aku menjelaskan apa saja yang ada di dalam menu. Atau...*Chiya mengeluarkan Sebuah buku* Baca saja Buku paduan menu untuk pemula.

Ryo : Kenapa tidak pakai nama yang normal saja.

...

(POV : Chiya Ujimatsu)

[Unilord Beginning] Hoppin' RabbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang