Order 5 : After School Walking.

79 6 0
                                    

(POV : Hoto Cocoa)

Cocoa : Ah... itu kan Agato-kun.

Aku melihatnya di depan gerbang. Dia jalan sendirian sambil menggunakan Earphone di telinganya mungkin dia sedang mendengarkan musik. Aku memutuskan untuk memanggilnya.

Cocoa : Agato-kun!

Agato sepertinya tidak mendengar panggilanku. Lalu aku mencoba memanggilnya lagi dengan nada Tinggi.

Cocoa : Agato-kun!!

Tetapi dia masih tidak dengar. Karena tidak ada pilihan lagi, aku mencoba untuk menepuk bahunya. Dan secara Reflek Agato memegang tanganku dan melihat kebelakang.

Agato : *Melepas Earphone di telinga kirinya* Oh... ternyata kau, Cocoa. Aku kira siapa.

Cocoa : Duh... aku sudah memanggilmu daritadi. Apa kau tidak dengar?

Agato : Ah... Maaf,Maaf. Karena aku sedang mendengarkan lagu makanya aku tidak mendengarmu. Mungkin karena Volumenya ketinggian.

Cocoa : Memangnya kau mendengarkan lagu apa?

Agato : Lagu band kesukaanku Man With a Mission. Lagunya bagus-bagus, Kau mau dengar?

Cocoa : Tentu, Aku mau dengar.

Agato : Nih, pakai saja.

Dia memberikan Salah satu Earphonenya kepadaku. Lalu kami jalan sambil berbagi Earphone.

Agato : Ah.. jadi lepas. Aku akan mendekat dikit biar tidak lepas dari telingaku.

Cocoa : Eh?

Tiba-tiba Agato bergeser mendekatiku

Cocoa : ... *Blush*

ahhh... tangannya hampir menyentuhku. Lagipula kenapa jantungku berdebar begini. Tapi kalau di lihat lebih dekat. Dia lebih tinggi daripada aku. Apa mungkin tinggi badan jadi alasannya?

Agato : Sepertinya... kita ini seperti pasangan yang berbagi Earphone.

Setelah aku mendengarnya. Aku melihat pipi Agato yang memerah lalu dia tertawa sedikit. Kalau di lihat dari dekat ternyata dia Manis juga.

...

(POV : Araika Agato)

Cocoa : jadi bagaimana dengan sekolahmu?

Agato : Biasa saja... aku dan Terra juga sekelas.

Cocoa : hee... bagus dong. Tapi kau butuh teman baru juga kan?

Agato : kalau yang itu aku sudah punya teman baru satu.

Agato : Oh iya, aku ingin membeli sesuatu. Kau mau ikut?

Cocoa : Kebetulan Hari ini aku libur kerja... Jadi, Tentu saja.

Kemudian kami pergi Ke alamat yang di berikan Ryo.

Kemudian kami sampai ke Lokasi.

Ternyata tempat itu adalah Toko perlengkapan Sekolah Di dalam banyak sekali barang. Bukan hanya alat tulis saja. Peralatan olahraga, Perlengkapan menggambar juga ada di situ.

Agato : Hm... ternyata Toko ini punya semua yang kucari.

Cocoa : Agato-kun ingin cari apa?

Agato : Tentu saja aku mencari Pulpen. Ah... sekalian mau bola kasti.

Cocoa : Bola kasti? Untuk apa?

Agato : Hm... aku hanya ingin latihan melempar saja.

Aku sedikit berbohong soal alasan tadi. Sebenarnya ada hal lain mengapa aku ingin membeli satu.

[Unilord Beginning] Hoppin' RabbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang