(POV : Third Person)
Di kafe rabbit house. Itoru dkk sedang pergi karena ada permintaan dari pelanggan.
Chino melihat Cocoa yang sedang tidur di atas tippy.
Chino : Lagi-lagi Tippy di pakai sebagai bantal lagi. Cocoa-san... bangunlah jangan tidur di jam kerja.
Cocoa : *terbangun* Mmm... Chino-chan?
Chino : Jangan malas-malasan karena ga ada pelanggan.
Chino : Ehehehe... maaf Chino-chan. Saking empuknya kelinci ini jadi ngantuk.
Rize : Kalau Itoru melihatmu tidur entah bagaimana Ekspresinya.
Cocoa : D-Dia tidak ada hubungannya denganku!
Tiba-tiba Seorang pria tinggi berambut Abu-Abu datang.
Chino : Selamat datang, Tuan.
??? : Oh... maaf menganggu. Aku sedang mencari Agato apa dia ada di sini?
Chino : Dia sedang pergi... ada perlu apa?
Kemudian Machi muncul di belakangnya.
Machi : Dia Moroboshi Takao. Salah satu member tim senior kami. Kami kesini untuk melihat perkembangan mereka sekarang. Sekarang dia pergi melakukan pekerjaan, ya. Selain itu kalian sudah bertemu Ken bukan? Apa dia membuat penemuan aneh nya lagi.
Chino : Iya... kali ini aku menjadi tikus percobaannya
Machi : Hahaha... sudah kuduga. Meskipun aneh tapi terkadang dia suka membuat barang yang mungkin saja berguna.
...
Machi : Cocoa... aku dengar kau semakin dekat dengan Agato. Bagaimana hubungan kalian sejauh ini?
Cocoa : Uhh... Kak Machi juga?! Seperti biasanya, kok!
Takao : Jadi dia gadis yang kau bicarakan, Aki-kun?
Machi : Yap... benar sekali.
Takao : Hm... Menarik. Semoga dia bisa menjadi Istrinya suatu saat nanti.
...
...
Di suatu tempat. Agato merasa menggigil
Agato : Achooo!!!
Terra : Agato? Ada apa?
Agato : Entahlah... aku rasa di suatu tempat ada beberapa orang sedang membicarakan tentang masa depanku.
Ryo : Mungkin perasaanmu saja.
Agato : Apa benar, ya?
...
Kembali lagi Di Rabbit House. Takao dan Machi sedang mengobrol di meja mereka.
Takao : Selain itu apa ada kemajuan soal mereka?
Machi : Ah... yang itu ya.
Machi Menatap Cocoa dari kejauhan
Machi : Sepertinya mereka ada kemajuan sedikit.
Takao : Hoo.... Aku dengar mereka sudah berteman sejak kecil.
Machi : Iya... untung saja aku menyuruh Itoru untuk pindah kesini. Aku dengar ada pegawai baru di rabbit house dan ternyata orang itu adalah teman masa kecilnya, jadi aku mempertemukan mereka.
Takao : Jadi begitu ya... Selain itu aku lapar nih. Permisi... aku mau pesan sandwich.
...
Agato : Kami kembali... Lho? Aniki? Apa yang kau lakukan disini? Dan siapa orang ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord Beginning] Hoppin' Rabbit
Fiksi PenggemarFandom : Gochiusa [Selesai/Rebuild Revisi] Karena sebuah insiden yang membuat seorang siswa harus dipindahkan kesekolah lain. Araika Agato, seorang murid SMA pindah ke sebuah kota dengan bangunan kayu dan jalan yang dilapisi Tegel batu. Dengan saran...