Order 17 : Kelinci Percobaan Untuk penelitian luar biasa

33 4 0
                                    

(POV : Third Person)

Ken : Halo semua!

Ken memasuki rabbit house dengan membawa sebuah kotak yang berisi Alat penemuannya. Tetapi... para junior thunderbolt sedang sibuk makan pancake buatan Emerald.

Agato : Ternyata adikmu itu pintar masak ya?

Ryo : Yah... dia sering menyiapkan makanan di rumah. Sejak tidak ada yang pintar masak.

Kemudian Ken menghampiri Juniornya. Dia juga penasaran dengan apa yang dia makan.

Ken : Wah. Kelihatanya enak sekali. Boleh minta?

Agato : Beli sendiri. Selain itu Ken-san sedang apa di sini?

Ken-san menaruh kotak yang dia bawa di meja.

Ken : Belakangan ini, aku menemukan penemuan yang membuat kalian takjub melihatnya.

Terra : Hoo... alat apa itu?

Ken : Pertama...

~~~~~~~~~~Sasuga Ken-san no Corner~~~~~~~~~~

Ken mengeluarkan sepasang sepatu yang terlihat canggih. Alat itu bernama "Aero Shoes"

Ken : baiklah akan kujelaskan! Kalian pasti tahu salah satu teknik sanji dari one piece? Benar, bisa jalan di udara. Akhirnya aku menemukan cara yang efektif setelah aku membuat penemuan yang gagal. Fungsi sepatu ini bukan hanya bisa jalan di udara, Tetapi kalian bisa menluncur seperti pemain sepatu roda.

Agato : oh... lumayan juga.

Terra : lalu selanjutnya apa?

Selanjutnya ken mengeluarkan Sebuah senapan. Alat itu dia panggil "Senapan angin"

Ken : Senjata ini tidak di isi dengan peluru, tetapi diisi dengan sebuah Tabung di atasnya. Tabung ini di isi dengan Gas Helium yang berguna dalam tenaga angin. Alat ini bisa di setel dengan 2 mode. Yaitu; Mode tembakan, mode ini kalian bisa menembak sebuah objek dari kaleng kosong hingga bola bowling. Jarak tembakannya hanya 7 meter selebihnya Aku tidak tahu. Kemudian Mode Turbo, Fungsinya seperti roket atau Nitro. Alat ini bisa mendorong Orang yang menggunakannya jadi berhati-hatilah jika menggunakannya.

Ryo : Uah... sepertinya hebat sekali.

Alat ketiga yang di keluarkan Ken adalah Sebuah tas yang aneh. Gambarnya berbentuk tengkorak.

Ken : Selanjutnya, tidak terlalu penting sih. Aku menyebutnya tas ransel serba bisa. Aku hanya menggunakan bahan-bahan sederhana, sih. Bahannya agak keras tapi. Kau bisa memasukan barang mu dari mulutnya.

Ryo : Woi, Ken-san bukannya ini sama dengan tas randoseru milik switch ya?

Ken : Kha...Kha... sebenarnya tas ini inspirasi dari penemuan Switch.

Agato : (Penyempurnaan ya... bukan, Plagiat?)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ken : jadi, sebenarnya aku sedang mencari orang untuk dijadikan kelinci percobaan.

Agato : Dan alasan Ken-san di sini adalah menggunakan kami sebagai kelinci percobaan ya?

Ken : Benar sekali...

Terra : Baiklah! Waktunya mencoba Alat penemuan hebat Ken-san.

Mereka pun pergi menuju suatu tempat di pinggir sungai.

Ken : baiklah, Saatnya kita testing Alat Aero Shoes dulu. Tapi kau harus memperkirakan sendiri tingginya.

Ryo : Baiklah... aku yang akan mencobanya.

[Unilord Beginning] Hoppin' RabbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang