Order 3 : Berjalan Mengelilingi Kota. dipandu oleh Gadis pelayan.

111 10 2
                                    

(POV : Cocoa Hoto)

Karena Agato-kun baru tinggal di sini. Aku mau mengajaknya untuk jalan-jalan. Mungkin aku mengajak Chino juga. Tapi pertama-tama aku mengajak Agato dulu.

*knock knock*

Aku mengetuk pintu kamarnya. Dia pun menjawab dan membukakan pintunya yang terkunci.

Agato : Oh, Cocoa-chan? Ada apa?

Cocoa : Agato-kun, apa kau sibuk besok?

Agato : Um... aku bebas sih. Memang ada apa?

Ini agak mendebarkan bagiku, soalnya ini pertama kalinya aku mengajak anak laki-laki untuk jalan bersamaku. Baiklah, ambil nafas dalam-dalam dan tenang lah. Dia hanya temanku, tenang saja.

Cocoa : Jadi, apa kau mau ikut jalan dengan kami besok?

Agato : Mau jalan kemana?

Cocoa : Cuma keliling kota saja, Kok. Jadi kau mau ikut?

Agato : Keliling kota ya... Besok ga ada kerjaan, Tentu saja.

Cocoa : Syukurlah... Kalau begitu besok pagi ya.

Agato : Iya... besok pagi.

Dia pun menutup pintu setelah aku pergi. Syukurlah... aku berhasil melewati tantangan ini. Baiklah... sekarang waktunya mengajak Chino juga.

...

Chino : Besok saya tidak bisa. Karena saya banyak Kerjaan besok. Jadi kalian berdua pergilah.

Cocoa : Eh!!!

Cocoa : Tapi ini pertama kalinya aku Pergi keluar dengan Anak laki-laki.

Chino : Bukannya kalian sudah berteman sejak lama?

Memang benar, sih. Sejujurnya, Karena sudah lama kami tidak bertemu Rasanya aku jadi sedikit gugup. Selain itu kenapa perasaanku jadi cenat-cenut begini? Apa ini ada hubungannya dengan janjiku dengan Agato-kun?

Chino : Coba tenangkan dirimu.

Cocoa : Benar! Aku harus tenang. Inikan cuma jalan-jalan biasa.

...

<Pagi hari, di depan Rabbit House>

Baiklah... tenangkan dirimu. Ini hanya jalan-jalan biasa. Bukan apapun.

Agato : Maaf tadi aku kelupaan sesuatu, udah nunggu lama?

Cocoa : *mengeleng kepalanya* Enggak, kok. Aku baru saja di sini.

Agato : hm? Chino gak ikut?

Cocoa : katanya dia sibuk. Jadi hanya kita aja.

Agato : Sayang sekali ya...

Cocoa : Rasanya seperti Kencan ya. *Tersenyum*

Lho, kenapa aku bilang begitu? Bagaimana Responnya, ya?

Agato : inikan Cuma jalan-jalan. *Chop*

Cocoa : Aduh! Sakit tahu.

Agato : iya... iya. Maaf. *mengusap kepala Cocoa* Ayo pergi.

Cocoa : iya... tapi, berhenti mengusap kepalaku.

Agato : hehe... maaf. Kalau begitu aku ingin melihat sekolah baruku dulu.

Kami mulai meninggalkan Rabbit House untuk jalan-jalan. Dia mengeluarkan sebuah kertas yang ternyata peta dengan ukuran lumayan besar dari tas kecilnya.

...

Kami pun sampai di sekolah baru Agato-kun. Gedungnya lumayan besar dan halamannya luas dan pepohonan di jalur masuk sangat hijau sekali. Tapi ini sekolah laki-laki, sih.

[Unilord Beginning] Hoppin' RabbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang