Kamoto : [Halo semua, aku Kamoto
Sudah berapa bulan sejak FF ini di publikasikan dan banyak orang yang membacanya (Meskipun hanya 100 lebih) segitu saja sudah lumayan banyak, sih.
Hari ini kita akan membicarakan tentang 2 karakter original baru di FF kita yang satu ini.
yang pertama Kyube Kuroi. Kenapa namanya tidak Midori atau sejenisnya? Yang itu masih misteri. Kyube adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara setelah Ryo Kuroi dan satu kakak perempuannya. Dia orang yang Santai dan dingin terhadap orang disekitarnya. Ciri-Ciri Fisiknya adalah Rambut yang berwarna hijau dan bola matanya yang warnanya sama dengan Ryo tapi hanya saja lebih cerah, tingginya 158cm. Dia juga satu sekolah dengan Chino di Sekolah Dasar dan aku bingung, kenapa mereka bisa akrab ketika mereka bertemu di supermarket? Bahkan waktu SD mereka tidak pernah bicara banyak.
Oke, Selanjutnya ada Kai Hibiki. Dia adalah Saudara kembarnya Ken. Sifatnya tidak ada bedanya dengan Ken. Penampilan fisiknya rambut keriting berwarna kuning dan bola matanya berwarna Merah, beda dengan kembarannya, Ken yang bola matanya berwarna Biru. Pekerjaannya adalah Seorang mekanik elektronik dan semacamnya. Belakangan ini dia membuat sebuah proyek rahasia di pedalaman hutan
...
Sekarang menjawab pertanyaan dari fans
Kali ini dari Kazuma Terra, Siswa SMA.
"Bagaimana hubungan Hopper-Sensei dengan seorang gadis yang kau dekati saat ini? Mohon di jawab, ya."
Bagaimana ya... kami mulai akrab belakangan ini. Terkadang aku meminta bantuan darinya. Seperti membantu aku menyelesaikan naskah dalam mangaku. Gadis itu ternyata hebat dalam memotong Tone dan Membeta. Tapi dia tetap menjadi modelku karena dia lumayan cantik dan modis. Meskipun ada Rival yang juga mengamatinya belakangan ini. Tapi, cocok buat Refrensi.
Oke, selanjutnya Surat dari Cocoa Hoto juga Seorang Siswi SMA.
"Jika kau membuat karakter lagi, karakter apa yang ingin kau masukkan?"
Oh... pertanyaan bagus. Sebenarnya ada pasangan yang ingin kujadikan Referensi. Yaitu gadis Energik dan Ramah tetapi punya penyakit siscon dengan seorang pemuda yang sering di panggil Handyman di sekitarnya. Belakangan ini mereka sering pulang bersama apa mereka sedang kencan ya? Jadi aku penasaran dengan kisah cinta mereka bagaimana nantinya.]
...
Sementara Itu... dibelakang kamera.
Agato : *berpikir* (Handy... man? Siscon... Siapa ya?)
Ryo : (Firasatku mengatakan bahwa Kamoto-san sedang membicarakan tentang seseorang yang aku kenal.)
...
Kamoto : [Baiklah cukup sampai disini saja. Tapi, sebelum aku menutup acara ini ada sesuatu yang ingin kuberitahukan. Dibeberapa Eps sebelumnya auhor menambahkan Foto para gadis-gadis di anime Gochiusa terpasang di beberapa Eps. Foto itu terdiri dari gambar Character dengan Nama OC Chara (sebelum di revisi II)
Dan juga Cover baru menjadi lebih menarik
Baiklah sampai jumpa... dan baca terus FF buatan DeppImaginer!]
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord Beginning] Hoppin' Rabbit
FanficFandom : Gochiusa [Selesai/Rebuild Revisi] Karena sebuah insiden yang membuat seorang siswa harus dipindahkan kesekolah lain. Araika Agato, seorang murid SMA pindah ke sebuah kota dengan bangunan kayu dan jalan yang dilapisi Tegel batu. Dengan saran...