*GUBRAK!!!*
Ryo : Yoshaaa!11!1!!
Agato dan Terra : Hm?
Kamoto : [kenapa kau tampak senang begitu?]
Ryo : Akhirnya datang...
Agato : Apanya yang datang?
Ryo : Gohiusa bakal punya season baru!!
Semua : Beneran?!
Agato : Tapi, tunggu sebentar. Kapan animenya keluar?
Sora : Tahun 2020
Terra : Lamanya...
Kamoto : [Aku sudah memeriksanya, OVAnya akan muncul di tahun 2019 dan season 3 keluar tahun 2020]
Terra : Anu... maaf menganggu kesenangan kalian tapi, bagaimana dengan kita?
Ryo : Maksudnya?
Terra : hm... kita 'kan karakter Fanfic, bukannya ini bakal melenceng dari AU kita?
Agato : benar juga... pada akhirnya kita gak bakal di tampilin, di tambah lagi peminatnya tidak terlalu banyak. Pada akhirnya kita ini hanya karakter dari AU gochiusa klo kita muncul rasanya agak mustahil.
Kamoto : [bagaimana kalau kita buat Origin story?]
Agato : Apa? Apa kita jadi karakter Spin-off gitu? Seperti film Magi : Sinbad no Bokuen atau SAO Alternative? Aku gak mau... kita saja masih belum terkenal.
Semua : *Sigh*
Ryo : Y-Ya kita ga boleh kalah, kita buat cerita ini terkenal di Fandom Gochiusa. Benar, kan?
Agato : Benar juga... walaupun gak seberapa, kalau kita terkenal jadi ga masalah, mungkin saja ada seseorang ngebuatin Doujin.
Terra : Baiklah, karena mau menuju ending kita harus selesaikan cerita ini!
Agato : Ah, tunggu dulu. Kita juga punya pengumuman untuk kelanjutan Fanficts ini...
Kamoto : [Kalau Gochiusa or Thunder juga punya kelanjutannya]
Agato : Yep, setelah cerita ini selesai, masih ada 8 bulan di AU universe ini, kita akan membuat Versi Extended di ambil setelah musim panas selesai.
Ryo : Ooh! Sepertinya cerita kita masih berlanjut.
Agato : Kalau begitu semangatlah!
Semua : Iya!!!
Agato : Oh! Lihat waktunya. Sebaiknya kita selesaikan ini dulu. Baiklah semuanya Se~No!
Semua : Sampai jumpa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord Beginning] Hoppin' Rabbit
FanficFandom : Gochiusa [Selesai/Rebuild Revisi] Karena sebuah insiden yang membuat seorang siswa harus dipindahkan kesekolah lain. Araika Agato, seorang murid SMA pindah ke sebuah kota dengan bangunan kayu dan jalan yang dilapisi Tegel batu. Dengan saran...