Order 14 : Langkah pertama untuk mendapatkan hatinya.

49 7 1
                                    

(POV : Araika Agato)

Terra (memori) : Bagaimana kalau kalian berkencan lagi? Kali ini kau yang ajak dia.

Memang itu ide yang bagus... tapi setiap aku pulang sekolah terkadang aku tidak sengaja bertemu Cocoa di jalan. Jadi rasanya bukan kencan lagi namanya. Tapi, rasanya sudah lama aku tidak pergi keluar dengannya di waktu kami tidak sekolah. Itu karena kami selalu bekerja.

Besok hari libur nasional dan juga hari libur para pegawai rabbit house dan juga sub unit Thunderbolt juga sih... jadi aku mencoba mengajaknya jalan-jalan berdua saja. Jadi aku memberanikan diri untuk ke kamar Cocoa sendirian.

Sesampainya di kamarnya Aku mengetuk pintunya. Dan sempat berpikir sebentar tentang kata yang Cocok.

Cocoa : Agato-kun? Ada apa?

Agato : Ah! Anu... besok kau ada rencana?

Cocoa : Tidak, kok. Mau mengajakku jalan-jalan ya?

Agato : Bagaimana kau bisa tahu...

Cocoa : Ehehehe... Sudah kuduga.

Agato : jadi bagaimana? Aku hanya mengajakmu saja lho. Um... cuma kita berdua.

Cocoa : berdua?

Agato : Ahh!! Rasanya merepotkan sekali! Intinya Aku ingin mengajakmu Berkencan!

Ah, Aku keceplosan. Waktu itu aku sedikit gugup untuk mengajaknya kencan. Bagaimana reaksinya ya?

Aku melihat Wajahnya... ternyata Pipinya memerah. Sial, Manisnya nambah lagi... bisa-bisa aku kena diabetes nanti.

Cocoa : *Wajah Memerah* Boleh, kok.

Akupun berusaha tenang biar suasananya tidak canggung.

Agato : Benarkah? K-kalau begitu besok pagi ya.

Cocoa : *mengangguk* Iya. Besok pagi.

Jawabnya dengan senyuman dan wajahnya masih memerah. Yang pasti Kencannya sudah ditentukan. *sigh* sebaiknya aku kembali ke kamarku untuk menenangkan diri.

(POV : Cocoa Hoto)

Di-dia mengajakku Berkencan?! Kenapa jantungku berdetak kencang setelah mendengarnya. Memang sih, terkadang kami Jalan bersama setiap pulang sekolah. Dan dia juga bercanda soal kencan di tempat Chiya atau... jangan-jangan setengahnya saja.

Jangan terlalu dipikirkan diriku. Besok jangan kesiangan karena aku sudah janji dengannya.

(POV : Itoru Aragato)

Baiklah! Semuanya sudah rapi. Waktunya Stand by menunggu Cocoa keluar

Cocoa : selamat pagi..

Agato : ah.. pagi.. kau terlihat cantik hari ini.

Cocoa : *tertawa kecil* terimakasih kamu juga terlihat keren.

Tampaknya Kami berhasil menenangkan diri.

Cocoa : jadi, kita mau kemana?

Agato : Hari ini ada film yang mau ku tonton di bisokop.

Cocoa : Hee... film apa yang kau ingin tonton?

Agato : *menunjukan foto dari HPnya* Film yang ini... karena aku sudah baca novelnya sih. Tapi aku cuma ingin tahu versi Filmnya bagaimana.

Cocoa : Ah... film yang ini. Aku pernah menontonnya bersama temanku.

Agato : bagaimana ceritanya.

Cocoa : Aku kurang tahu juga,sih. Soalnya aku ketiduran di tengah cerita.

Agato : kalau misalnya kau tidur lagi, nanti aku bangunkan kamu pake teknik andalanku.

[Unilord Beginning] Hoppin' RabbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang