Sepulang sekolah, Agato dkk sedang membeli Minum Supermarket. Saat itu Agato dan Ryu sedang melihat sepasang Gelang ditangan mereka.
Agato : *menghela nafas*... kenapa aku menjadi alat percobaan terus sama ken-san ya.
Ryo : Aku juga. Waktu itu aku hampir saja tenggelam gara-gara percobaan Ken-san. Dan juga Shira! Kenapa kau tidak dapat satu, sih!
Terra : *senyum*Yah, karena cuma ada dua dan aku ini punya skill menghilang apa boleh buat 'kan?
Ryo : Kau ini bikin kesal saja.
Agato : tapi, kita belum melakukan percobaan. Bahkan kita tidak bisa bicara dengan Orang-Orang.
-Flashback-
~~~~~~~~~~~Sasuga Ken-san No Corner~~~~~~~~~
Ken : alat yang kuberikan pada kalian adalah gadget penemuan terbaruku yaitu "Ghost Generator" alat ini berfungsi seperti Invisible Cape atau semacamnya, tapi! Ini lebih keren. Alat ini bisa membuat Seseorang tidak terlihat Seperti hantu. Alat ini bagus untuk melakukan penyusupan dan hal-hal yang baik lainnya. Kelebihanya ialah kalian bisa berjalan bebas kemana saja tanpa di ketahui orang dan tanpa jejak sedikit pun bahkan CCTV pun tidak akan melihat kalian. Tapi, alat ini punya kelemahanya. Karena namanya "Ghost Generator" jadi Orang-Orang indera keenam atau paranormal dan sejenisnya masih bisa melihat kalian, jadi berhati-hatilah ketika kau jalan. Kelemahan lainya yaitu kita tidak mampu berkomunikasi dengan orang lain karena kita "Hantu". Karena ini Penemuan Top Secret jadi ini hanya Rahasia Grup.Selanjutnya, aku sudah memecahkan masalah tentang bagaimana caranya kita bisa berkomunikasi ketika kita menggunakan Ghost Generator. Yap aku memanggilnya "Phantom Voice" alat ini sangat berguna ketika dalam kondisi perang atau sedang menjalankan misi Rahasia. Sebuah EarPlug kecil dan sebuah Mini mic di telinga sampai di dekat mulut ini mampu membuat kalian bisa bicara dengan teman tanpa harus mematikan Ghost Generator yang sedang dipakai.
Agato : Jadi, kita jadi kelinci percobaan lagi?
Ken : Yep! Benar sekali. Tapi kalian bisa memakainya lain kali. Karena Waktunya juga belum pas. Nanti beritahu hasilnya lewat telepon, ya!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~-end of the flashback-
Terra sedang melihat sesuatu dari jauh dan ternyata Shira melihat 2 gadis di sana. Dan Terra punya ide untuk menyelesaikan tugas mereka
Terra : Bagaimana kalau kalian ikuti mereka berdua?
Agato : Cocoa dan Chiya? Apa-apaan Kostum itu? Sherlock?
Ryo : Mungkin mereka sedang mengamati seseorang?
Agato : *berlari* Sebaiknya kita ikuti mereka.
Terra : Semoga beruntung kalian berdua! Aku hari ini punya rencana jadi aku tidak bisa ikut kalian.
.
Terra : (Baiklah sebaiknya aku melihat "Korban" pertama dulu)
.
Agato : *Dari PV* [Baiklah, jangan terlalu dekat dengan mereka. Nanti bisa ketahuan.]
Ryo : [Kenapa Kita harus mengikuti mereka?]
Agato : [Ah... itu.]
Ryo : [Baiklah aku paham. Mungkin pikiran kita sama.]
Agato : [Hm? Apanya?]
Ryo : [Mereka bergerak! Ayo cepat]
.
Cocoa : Dasar Chino-Chan dan Megu-chan.
Chiya : Sepertinya mereka belum sadar kalau kita mengikuti mereka.
Ryo : [Yah tapi orang lain bakal sadar kalau 2 gadis aneh ini sedang mengikuti gadis SMP, sih]
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord Beginning] Hoppin' Rabbit
FanfictionFandom : Gochiusa [Selesai/Rebuild Revisi] Karena sebuah insiden yang membuat seorang siswa harus dipindahkan kesekolah lain. Araika Agato, seorang murid SMA pindah ke sebuah kota dengan bangunan kayu dan jalan yang dilapisi Tegel batu. Dengan saran...