<Rabbit House>
Hari ini, Agato sedang menunggu permintaan seperti biasanya.
Cocoa : Agato-kun.
Agato : Hm?
Cocoa : Sedang menunggu?
Agato : Seperti yang kau lihat...
Cocoa memberikan secangkir minuman untuknya. Minuman itu tidak ada didalam menu mungkin dia membuat sesuatu yang baru. Isinya minuman Coklat dengan isi Marshmallow.
Cocoa : Ini untukmu.
Agato : Marshmallow Cocoa ya... ku coba dulu ya...
.
.
.
Cocoa : B-bagaimana?
Agato : *mengangguk* hmhm... Rasanya enak.
Cocoa : *senang* Syukurlah.
Setelah dia meneguk beberapa minuman. Dia merasa bahwa Cocoa sedang memperhatikannya. Agato pun menjadi penasaran.
Agatp : Hm? Ada apa Cocoa?
Cocoa : Ti-Tidak ada... *pipi memerah*
Agato : (Hari ini wajahnya tambah imut, apa yang terjadi dengannya? Kurasa aku harus membicarakan sesuatu. Atau tidak suasana akan menjadi Canggung.)
Agato sedang memikirkan topic apa yang cocok dalam kondisi seperti ini. Kemudian karena dia sangat kebinggungan, jadi dia memutuskan untuk diam sejenak dan Cocoa menatapinya lagi.
Kemudian Kamoto muncul dengan membawa buku.
Agato : Kamoto-san. Kenapa kamu di sini?
Kamoto : [Kalian berdua punya waktu?]
Agato : *mengangguk*boleh saja. Aku sedang tidak ada kerjaan, kok.
Cocoa : tapi, aku sedang bekerja.
Agato : *menghela napas lalu bicara dengan chino* Chino. Boleh aku pinjam dia sebentar? Hopper-sensei memanggil kami.
Chino : baiklah, tapi jangan lama.
Agato : Oke!
Agato : Tuh, kamu di kasih waktu.
Cocoa : hmm apa boleh buat.
.
.
.
Agato : Baiklah, Kamoto-san kenapa kau memanggil kami kesini?Kamoto : [Sebenarnya aku sedang membuat refrensi karakter baru dalam komikku nanti. Dan aku ingin mewawancarai kalian untuk kelanjutan ceritanya.]
Agato : kelanjutan?
Cocoa : *Membisik* itu,loh. Komik yang kau beli waktu itu.
Agato : Oh... yang itu.
Kamoto : [Baiklah aku sudah mendapatkan satu!]
Cocoa : Ahhh tunggu dulu! Kau mendapatkan apa?!
.
.
.
Kamoto : [Baiklah pertanyaan pertama, Apa hobi kalian?]
Agato : Main game, baca komik.
Cocoa : Memeluk sesuatu yang empuk.
Kamoto : *menulis* (baiklah jika disatukan menjadi seorang gamer dipeluk oleh gadis yang hobi membaca karena terasa nyaman)
KAMU SEDANG MEMBACA
[Unilord Beginning] Hoppin' Rabbit
FanfictionFandom : Gochiusa [Selesai/Rebuild Revisi] Karena sebuah insiden yang membuat seorang siswa harus dipindahkan kesekolah lain. Araika Agato, seorang murid SMA pindah ke sebuah kota dengan bangunan kayu dan jalan yang dilapisi Tegel batu. Dengan saran...