Part 14.2 - The Party

11K 646 5
                                    

Maaf, baru bisa update..

by the way, malam ini saya ada kuis guys..

Doakan bisa ya.. Hehe

Happy Reading ^^

Jangan lupa tekan bintangnya ya ^^


Chilla masih menatap kepergian Dalton ditempat ia berdiri. Sebenarnya ia tidak rela membiarkan Dalton pergi mengobrol dengan wanita yang bernama Andrea itu. Awalnya semua itu baik – baik saja hingga Andrea menatapnya dengan penuh ejekan lalu wanita itu dengan terang – terangan menggoda Dalton. Ia tidak tahu kenapa hatinya terasa panas terlebih lagi saat Andrea menarik tangan Dalton dan memeluk Dalton. Detik selanjutnya, Chilla tidak tahan lagi melihat kemesraan mereka, tidak hanya itu Andrea tampak mencium tengkuk Dalton dan menyeringai padanya.

Setetes air mata Chilla mengalir begitu saja. Ia tidak sanggup disuguhkan dengan pemandangan seperti itu. Chilla membalikkan badannya kembali kedalam Ballroom. Ia butuh ke kamar kecil untuk menenangkan diri. Chilla melangkah tergesa - gesa tanpa melihat sekitar. Pikirannya terus memutar adegan berpelukan Dalton dan Andrea yang membuat hatinya semakin sesak.

BRUKK

Chilla tidak sengaja menyenggol bahu seorang pria yang tengah berbincang dengan teman – temannya. Chilla hanya menunduk meminta maaf dan hendak berlalu saat salah satu pria itu menahannya lengannya.

" Hey, where are you going, Bella?" Tanya Pria yang tengah menahan lengan Chilla.

" Bukankah dia gadis yang sedang diperbincangkan itu?" Ujar teman pria yang melihat wajah Chilla terkejut.

" Yah.. Aku dengar Capo De Luca kembali lagi bersamanya." Pria lainnya menjawab seraya menyesap gelas berisi cairan wine yang berada ditangan mereka.

" Bella, Apa kau tersesat? Bagaimana kalau kau menemani kami?" Pria bermata turquoise yang menahan Chilla itu semakin berani menggoda Chilla yang sudah gemetar.

" Lepaskan!" Tekan Chilla lalu menyentakkan tangannya.

Sentakan itu berhasil membuat lengannya yang dipegang oleh tangan pria itu terlepas. Chilla menggunakan kesempatan itu untuk melarikan diri. Ia melangkah cepat menjauhi sekelompok pria tadi. Sesekali Chilla menoleh kebelakang, memastikan ia tidak diikuti oleh mereka.

BRUKK

Chilla kembali menabrak tubuh seseorang dan hampir jatuh jika bukan karena tangan seseorang yang menahan badannya. Ia mendongak menatap ke orang tersebut, seorang pria dengan jas silver itu tengah tersenyum padanya yang mau tidak mau membuat Chilla membalas senyumnya dengan kikuk. Mata hitam pria itu berkilat, menatap Chilla dengan pandangan tidak Chilla mengerti. Merasa resah dengan keterdiaman pria itu, Chilla berdehem dan berhasil membuat pria itu melepaskan pelukannya. Chilla mundur dua langkah, entah kenapa ia merasa perlu berjaga jarak dengan semua pria yang berada di pesta ini.

" Grazie." Ucap Chilla berterimakasih pada pria itu.

" Its Okay, Miss." Suara pria itu terdengar serak.

" Saya Sergei Kozlov. Boleh saya tahu namamu, Miss?" Pria itu yang memperkenalkan dirinya sebagai Sergei mengulurkan tangannya hendak bersalaman Chilla.

" Hmm.. Itu.." Chilla tidak tahu harus menjawab pertanyaan itu atau tidak.

" Achilla, my woman." Tegas seseorang dari belakang dan menarik tubuh Chilla kedalam dekapannya.

His Lover (Mafia Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang