28. Pertemuan

900 162 120
                                    

Everybody knows
Hangaji malhal ge isseo
Listen to my heart
Nan ne ape seomyeon tteollyeo
Geurae love you
Love you love you
Like you like you like you
Neoreul saranghae

Semua orang tahu, aku punya sesuatu untuk dikatakan padamu
Dengarkan hatiku namun aku sangat gugup di depanmu
Ya, mencintaimu mencintaimu mencintaimu
Menyukaimu, menyukaimu, menyukaimu
Aku mencintaimu

Neoreul saranghaneun jjijiri jjijiri
Geurae naneun meojeori meojeori
Nan neohanteneun geomeori geotjeori
I sesang neo hanamyeon dwae

Aku pecundang yang mencintaimu
Ya, aku menderita
Bagimu, aku orang yang menyusahkan, aku orang asing
Namun di dunia ini, aku hanya membutuhkanmu

(Everybody says)
Nunnunanna neowa na
(My baby)
Nuneul gama mwo halkka
(Ppoppo) gugukkakka butterfly
Ijeya nan
Na sarang apeseon neul biccnari

(Semua orang mengatakan) kau dan aku
(Sayangku) tutup matamu, apa yang harus aku lakukan?
(Ciuman) getar-getar cinta
Sekarang aku
Akan selalu bersinar di depan cintamu

"Astaga Hyeri, Haneul! Bisakah kalian diam dan kerjakan pekerjaan kalian?"

Adalah Eunji yang mengomel, ia kesal dengan tingkah juniornya yang sedang menyalakan salah satu lagu dari boyband negaranya dengan volume yang cukup keras. Hyeri dan Haneul nampak kesal saat kesenangannya diusik oleh seniornya. Mereka memang mematikan lagu itu, tapi untuk sesaat. Karena setelahnya, duo H itu menyetel lagi musiknya dengan volume yang kecil. Benar-benar susah untuk dibilangi!

"Kalau pekerjaan kalian selesai tepat sebelum jam makan siang, aku akan meneraktir es krim di kedai Bibi Choi," tawar Eunji.

Sebenarnya, ini bukan tawaran, melainkan niat tersembunyi dari Eunji. Ia sangat butuh es krim saat ini. Makanya, Eunji mengiming-imingkan es krim untuk duo H itu, tentunya dengan syarat yang disebutkan tadi. Dan Eunji berharap, mereka dapat menyelesaikannya sebelum jam makan siang. Kalau tidak, maka Eunji harus rela menahan rasa keinginannya itu.

"Benarkah?" tanya Haneul, matanya sudah berbinar dengan janji Eunji.

Berbeda dengan Haneul, Hyeri malah memperhatikan Eunji. Hyeri merasa Eunji masih dalam tahap mengatur perasaannya yang sedang tak menentu. Baginya, memahami perasaan Eunji sangat mudah, semudah ia yang juga memahami perasaan kekasihnya. Hal ini karena Hyeri pernah membaca salah satu buku tentang psikologi milik kakaknya. Hyeri yakin, jika Eunji termasuk ke dalam orang yang mampu menutupi perasaannya, meskipun terkadang masih sedikit terlihat secara kasat mata.

"Iya, jadi sekarang kerjakan pekerjaan kalian!"

Haneul dan Hyeri langsung mengerjakan pekerjaannya. Bagi mereka, perintah Eunji lebih utama daripada perintah Jisung yang notabennya atasan Eunji; ketua tim. Jisung memang tak banyak bicara seperti Eunji. Tapi jangan salah, Jisung bisa berubah banyak bicara saat waktu tertentu. Contohnya, saat mengantar Eunji pulang dari rumah sakit sekitar satu bulan yang lalu.

Eunji yang melihat kedua juniornya sudah berkutat dengan layar komputer di hadapan mereka pun, langsung kembali ke ruangannya untuk melanjutkan pekerjaannya. Hyeri yang melihat itu segera mengambil ponselnya. Mengetuk pelan ponsel miliknya beberapa kali, lalu terlihat mengetikkan sesuatu. Setelahnya, ia meletakkan lagi ponsel miliknya di atas meja.

La Nostra Storia D'amore (ChanJi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang