Pas gue lagi anteng-antengnya jalan sambil lihatin ni cowok, tiba-tiba suara teriakkan murid-murid cewek terdengar sepanjang koridor. Dan otomatis langsung ngebuat si Tae ini panik, soalnya yang diteriakkin namanya.
"Tae! Tae! Tae!"
Dengan kecepatan supernya dia langsung narik kacamata gue terus di pake dan juga langsung ngelempar tasnya asal. Gue cuma bengong lihatinnya.
"Tae! Tae!"
Pas segerombolan cewek itu makin deket, Tae langsung megang rambut gue sambil dilihatin dengan teliti. Kayak lagi nyari kutu. Gila nih anak. Dan begonya gue malah diem, gue ngatur jantung gue yang dar-der-dor.
Gerombolan cewek itu berhenti tepat di depan kita dan kayak gak ngenalin Tae. Tapi pas lihat tas Tae yang terletak begitu saja di lantai, mereka langsung rebutan ngambil. Kek lihat berlian aja.
Setelah salah satu cewek ngedapetin tasnya, dia langsung lari dan yang lainnya ngejar. Gue heran, gitu amat sih mereka ngerebutin calon suami gue.
"Aduh pusing.." ucap Tae ngagetin.
Gue lihat dia lagi ngucek-ngucek matanya. Tanpa diperintah, gue langsung ngambil kacamata gue yang ada di tangan kirinya.
"Itu kacamata apa mikroskop? Gede semua." ucapnya, gue cuma mendelik kesal.
Kita lanjut jalan, tanpa tas Tae. Dan beberapa lama kemudian, akhirnya kita sampai juga di kelas H. Kelas harapan gue, semoga di kelas ini gue bahagia.
Di depan kelas terlihat trio aromanis yang tadi ada di ruang BK lagi gangguin setiap cewek yang lewat, kurang kerjaan banget sih mereka.
Pas gue sama Tae nyampe, mereka bertiga langsung mengalihkan pandangan ke kita.
"Tai! Lo ngapain kesini?" tanya cowok berambut telor asin yang kelihatannya kaget.
"Gue kebagian kelas disini bang."
"What? Najis deh."
"Iyah sama gue juga najis."
Entah ada apa dengan mereka berdua tapi rasanya gue lagi jadi kambing conge. Gue mulai gak enak diem, gue mau masuk tapi takut sekaligus malu. Arrkkhh gimana ni! Gue bingung.
"Tai, pacar lo?" tanya si telor asin lagi.
"Ogah!"
Yaelah jawaban lo itu langsung nusuk ke hati gue, sakit. Dasar Tai! Untung ganteng.
"Eh lo masuk aja, jangan nungguin gue." ucap si Tae.
Karena udah kesel juga sama dia, akhirnya gue masuk ke kelas sendiri. Walaupun gak berani sebenarnya.
Bray~ Tuhan tolong katakan, bintang bantu bisikan kepada mereka kalau gue malu berdiri disini ououhuhh..
Okay gue malu banget! Pas masuk, mereka semua langsung ngelihat ke arah gue. Gue bingung harus gimana. Apa gue jungkir balik aja? Arrkkh... Gue cuma diem kek patung di ambang pintu.
Tiba-tiba sebuah tangan ngelambai-lambai ke arah gue, pas gue lihat ternyata Barbie yang tadi telat sama gue. Gue nengok kebelakang, takutnya bukan ke gue. Tapi di belakang gak ada siapa-siapa. Dengan pelan gue nyamperin.
"Hey, belum punya tempat dudukkan? Sini sama gue aja."
Alhamdulillah tuhan, ada juga yang mau duduk sama gue. Dengan senang hati gue duduk di sampingnya.
"Makasih.."
"Gak usah canggung gitu kali, santai aja."
Iyah sih gue emang canggung, kita kan baru kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOOSE YOU
FanfictionKisah cinta segitiga antara Kim Taehyung, Chou Tzuyu, Jeon Jungkook. Berlatar sekolahan. °Cast = Tzuyu, Taehyung, Jungkook, Suga, Baejinyoung, Taeyong, Lai Guan Lin, Nancy, Lisa, Mina, Yuko & Lucas. Cerita tahun 2018