Beberapa jam kemudian akhirnya nyampe. Untung supirnya baik jadi dianter sampai rumah.
Gue langsung masuk dan salam ke ayah, ibu sama nenek. Udah itu gue ke kamar terus tidur. Gila capek banget.
~°~
Paginya gue nawar dianter sama ayah gue soalnya tadi subuh gue dapet chat dari Tae sama Jungkook, mereka mau kesini! Dari pada gue lari-lari lagi kek waktu itu, mening gue melarikan diri duluan.
Gue nyampe di sekolah jam 06:17. Masih pagi dan belum banyak murid yang dateng. Gue jalan ke kelas.
Eh tapi! Itu ada apa ya? Kok di mading rame banget? Karena gue manusia kepo, akhirnya gue nyamperin.
"Eh ada apa?" tanya gue ke mereka yang kek nya seangkatan.
Lah? Pas gue nanya, mereka langsung nengok terus ngejauh. What is wrong with me? Apa gue bau?
Omo!! Omg!!! Pas gue lihat mading nya sumpah jantungan!!! I-i-itu ka-n gu-gue?!!!
Apa-apaan ih!!!
Demi mimi peri turun dari kayangan gue mati aja!
Gak bisa dibiarin!
Gue langsung jalan ke mading dan nyopot kertas yang lagi di lihat orang-orang.
Sumpah! Gak berperikemanusiaan banget! Masa foto gue di corat-coret pake pensil warna, yang bagian bibir nya tuh di monyongin terus bagian badan di gambar jadi kek gak pake baju! Dan ada tulisannya!
'Orang ini cabe-cabean! Cewek murahan! Jablay! Suka ngelayanin om-om! Suka ngegoda cowok-cowok dan sering maksa Taehyung buat buka baju! Bukan sekali dua kali, cewek jalang ini juga cium Tae! '
Sumpah! Ni orang sinting kali yah? Gue? Maksa Tae buka baju? Lo kira sarimin mau ke pasar.
Gue jalan ke kelas ngelewatin lapang.
Tunggu! Itu! Itu! Itu! Itu! Kok banyak banget sih kertas yang kek gini nya? Kek foto copy an semua. Gue nyabut satu-satu.
Siapa sih orang yang tega ngelakuin ini?!
Pas gue lagi anteng-antengnya masuk dalam kesedihan gue, tiba-tiba ada cowok pake kacamata nyabut kertas di depan gue.
Gue lihat dia lagi megang banyak banget kertas yang kek gini.
"Tzuyu, kamu gak usah khawatir. Aku bakal nyabut semua kertas ini." dia senyum ke gue.
Sebelumnya gue belum pernah lihat dia, ia sih gue gak kenal orang-orang di sekolah ini kecuali temen sekelas gue doang.
"Kok lo ngelakuin ini sih?"
"Karena aku percaya kamu itu cewek baik. Dan lagi, aku tuh fans berat kamu."
Hah? Kok gue terharu yah?
"Ma-makasih." gue senyum ke arah dia.
"Oh iya aku pergi dulu ya, mungkin masih ada lagi kertas nya di tempat lain."
"Eh tunggu! Nama kamu siapa?"
Gue harus tau namanya.
"Tidak usah tau namaku. Panggil saja swetty."
Hah? Swetty? Kok jijik ya?
Gue cuma nyengir. Dan dia pun pergi.
Gue lanjutin jalan, tapi! Ada lima cewek kakak kelas nyamperin, gue tau mereka itu yang sering ngejar-ngejar Tae.
Gue mundur, perasaan gue udah gak enak. Tolong baim....
"Heh cupu!"
Emakk gue kaget!
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOOSE YOU
FanfictionKisah cinta segitiga antara Kim Taehyung, Chou Tzuyu, Jeon Jungkook. Berlatar sekolahan. °Cast = Tzuyu, Taehyung, Jungkook, Suga, Baejinyoung, Taeyong, Lai Guan Lin, Nancy, Lisa, Mina, Yuko & Lucas. Cerita tahun 2018