Tengg... Teng...
Akhirnya bell pulang.
Gue lihat Jungkook udah nunggu di luar kelas.
"Ayok.."
Gue sama Jungkook jalan, tapi tiba-tiba Tae dateng dan narik tangan gue.
"Gak bisa! Dia pulang sama gue!"
"Paan sih lo! Dia maunya sama gue!"
"Tzuyu, coba lo bilang lo mau pulang sama siapa? Gue atau Jungkook?"
Lah? Pertanyaan ini lagi? Apa gue harus lari? Aduh gimana?!
Mikir...
Okeh! Gue punya ide.
"Kalian kertas gunting batu aja, nanti gue bakal pulang sama yang menang."
"Okeh siapa takut!" Tae.
Kok jadi gue yang tegang yah.
"Kertas gunting ba.....tu!"
Tae kertas, Jungkook gunting. Otomatis Jungkook yang menang.
"Okeh, dalam hal pulang bareng gue emang kalah! Tapi dalam hal ngambil hati, gue pasti pemenangnya!"
Tae pergi ninggalin gue sama Jungkook, si Jungkook diem gak ngomong. Dia jalan duluan.
Kenapa yah tu anak? Harusnya kan dia seneng udah menang?
~°~
Di mobil, lagi dan lagi gue di pasangin sabuk pengaman sama Jungkook. Tapi tiba-tiba dia berhenti dan napasnya diem di pipi gue.
Emak .... Tolong baim, baim gemeteran.
Chup
A-apa?! Yang barusan itu apa?! Jungkook nyium pipi gue? Oh tuhan lemes rasanya... Jantung gue berasa kek mau copot!
Gue beraniin lihat Jungkook yang lagi sibuk nyalain mobil, sumpah ni anak watados amat! Gak ngomong atau senyum atau gimana kek?
Beberapa lama kemudian akhirnya nyampe di rumah gue, gue turun tapi tiba-tiba Jungkook nahan tangan gue. Gue nengok ke arahnya.
"Lain kali kalau ada cowok yang ngedeketin napasnya ke wajah lo, lo harus buru-buru ngejauh. Karena cowok cuma punya satu alasan buat kek gitu."
Hah?
Si Jungkook senyum terus ngelepasin tangan gue. Gue keluar dari mobilnya, dia langsung nyalain mobil terus pergi.
Sumpah gue gak ngerti dengan apa yang dia omongin. Tapi, boro-boro mau ngejauh gerak aja gue gak bisa. Lemes...
~°~
Malem yang indah.
Bau citrus campur susu dari mulutnya Jungkook bener-bener bikin gue gila! Sumpah gak bisa lupa!
Gue terus megang pipi gue, karena sampai sekarang ciumannya itu masih kerasa.
Triling...
[ Taehyung
Keluar, penting!
]
Ada apa?
Gue turun dan keluar.
Pas gue buka pintu Tae udah berdiri di depan. Gue langsung nutup pintu dan nyamperin.
"Ada a---
Chup..
What?
Taehyung! What are you doing?!
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOOSE YOU
FanfictionKisah cinta segitiga antara Kim Taehyung, Chou Tzuyu, Jeon Jungkook. Berlatar sekolahan. °Cast = Tzuyu, Taehyung, Jungkook, Suga, Baejinyoung, Taeyong, Lai Guan Lin, Nancy, Lisa, Mina, Yuko & Lucas. Cerita tahun 2018