Di kelas.
Gue yang baru sampai dengan napas masih gak beraturan, langsung duduk di bangku. Sedangkan Nancy di tarik keluar sama Guan Lin.
Gue gak tau apa hubungan mereka, kayaknya mereka nyembunyiin sesuatu.
Keadaan kelas disini cukup sepi karena orang-orang pada di kantin.
Pas gue lagi asyik ngelamun sendiri, tiba-tiba trio aromanis datang. Suga duduk di samping gue, Baejinyoung dan Taeyong duduk di depan.
"Uyu lo jadi sekertaris yah sama Bae?"
Lah tiba-tiba Suga ngomong gitu. Seumur-umur gue belum pernah punya jabatan di kelas dan gue gak ngerti yang begituan.
"Kagak ah! Gak mau." ucap gue sambil dadah-dadah.
"Ayolah, nanti si Nancy sama si Taeyoung jadi bendahara."
Gue mikir keras.
"Ayolah uyu, please.." si Suga melas gitu.
"Gue pikir-pikir dulu deh."
"Jangan kelamaan mikir nya, nanti keburu garing kek upil si Taeyong." kata Suga.
"Anjir bos jijik." teriak Taeyong.
Lah dia sendiri yang ngupil, napa jijik.
Keadaan hening seketika, dan Suga tiba-tiba natap mata gue.
"Uyu lo harus jujur sama kita, sebenernya lo sama si Tai tuh punya hubungan apa?" tanya Suga.
Gue bingung jawabnya, apalagi pas lihat muka Bae gue makin gak bisa ngomong.
"Yong kapan sih lo berhenti ngupil?" tanya Bae ngelihat ke arah Taeyong, kek nya dia sengaja ngerubah topik pembicaraan.
"Tar kalau gue udah jadi pacar si Nancy." jawab Taeyong.
"Aamiin..." Bae sama Suga langsung nge-aminin dengan semangat.
"Semoga cepet di kabul ya, gue udah sebel lihat lo tiap hari ngupil." kata Suga.
Kalau gue rasa yah, si Nancy mana mau sama si Taeyong kalau dia masih suka ngupil.
"Heh lu pada dicariin sama kepsek tuh."
Tiba-tiba Taehyung datang.
"Yang bener lo?" tanya Suga panik.
"Iya, katanya mau dikasih uang jajan."
"Wah masa? Iya sih hari ini bokap gue lupa ngasih bekel." ucap Suga ngeraba-raba sakunya.
"Bokap bos emang perhatian yah, selain kepsek yang tegas dia juga ayah yang baik sama anak dan temen anaknya." puji Taeyong.
"Haha iya dong, bokap gue." Suga nyombongin diri.
What? Gue baru tau kalau si Suga anaknya kepsek. Tapi kok anak kepsek modelannya kek gini ya?
"Eh mening kita jemput uang jajan nya." ucap Bae.
"Ayok.." mereka teriak serempak dan pergi keluar.
Sedangkan Taehyung langsung duduk di samping gue.
Dari ambang pintu gue lihat Jungkook masuk, tatapannya langsung nge-lihat ke arah gue. Dan bersamaan dengan itu, jantung gue berdegup kencang.
Oh no! Ada apa dengan gue! Apa gue punya penyakit jantung? Setelah melihat Jungkook?
"Yu, pulang sekolah bareng?"
Tiba-tiba Tae ngagetin.
"Gimana nanti aja deh." gue mikir-mikir dulu, takut prank.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOOSE YOU
FanfictionKisah cinta segitiga antara Kim Taehyung, Chou Tzuyu, Jeon Jungkook. Berlatar sekolahan. °Cast = Tzuyu, Taehyung, Jungkook, Suga, Baejinyoung, Taeyong, Lai Guan Lin, Nancy, Lisa, Mina, Yuko & Lucas. Cerita tahun 2018