Hari ini gue gak ke sekolah sama ayah, gue naek angkot. Mungkin pulangnya juga gak bakal di jemput, soalnya ayah gue kerja lembur.
Pagi ini gue berangkat jam 06:13, nyubuh biar gak kesiangan lagi. Alhasil gue nyampe ke sekolah jam 06:30. Gerbang masih di buka. Uh syukurlah gue seneng banget.
Pas gue mau masuk gerbang, dari arah lain gue lihat Guan Lin lagi jalan sama Lisa. Kek nya mereka berangkat bareng. Gue lihat Lisa akrab banget, pake megang tangan Guan Lin segala. Gue penasaran mereka tuh punya hubungan apa. Tapi udahlah, bukan urusan gue. Gue langsung bergegas masuk.
Saat di koridor gue sibuk main handphone, lebih tepatnya bales WA Baejin.
[Baejinyoung
Kamu udah ke sekolah?
Udah, udah nyampe
Gerbang ditutup gak?
Belom, cepet ke sekolah bell bentar lagi.
Iya sayang, ini lagi nunggu si Suga boker.
Ih jorok!
]
Bukk
Tiba-tiba gue ngerasa nubruk seseorang. Bukan ngerasa lagi sih, tapi bener gue nubruk seseorang.
Gue lihat tuh siapa orang yang gue tabrak, dan ternyata Jungkook. Omg! Tatapannya serem amat.
Gue gelagapan, jantung gue naik turun gak karuan. Apa gue lari aja ya? Matanya tajem amat. Yawlah tolong baim, baim takut. Eh sejak kapan gue jadi baim?
"Kalo jalan yang bener!"
Jantung gue. Sumpah kaget! Tiba-tiba dia bentak gue.
Gue cuma diem, gak bisa ngomong apa-apa karena emang gue yang salah. Gue nunduk sambil bibir gemeteran.
"Lo gak punya mata?!"
Dia bentak gue lagi. Kali ini sambil melotot. Gue takut pengen nangis.
"Punya kok! Tuh empat sama kacamata nya."
Tiba-tiba gue denger suara gak asing nyamperin kita. Pas gue nengok, ternyata Taehyung. Omg gue gak nyangka dia datang di waktu yang tepat.
"Jangan ikut campur!" ucap Jungkook dingin.
"Kenapa?"
"Bukan urusan lo!"
"Oh jelas ini urusan gue!"
"Kenapa dia jadi urusan lo!"
"Karena dia pacar gue!"
What? What? What? Demi spongeboob nikah sama dora, gue gak percaya. Sumpah gue gak percaya Tae ngomong gitu!
Si Jungkook kayak kaget, dia gak ngomong apa-apa lagi dan pergi gitu aja.
Sedangkan gue? Senyum-senyum sendiri karena terlalu seneng dengan perkataan si Taehyung. Ngimpi apa coba gue semalam, gue semakin yakin kalau Tae adalah jodoh gue.
"Jangan ke geer'an lo. Jujur aja lo jelek kalau senyum-senyum gitu."
Asdfghjk..?! Dia bilang apa? Tadi aja dia ngakuin gue pacarnya lah sekarang?
~°~
Di kelas pelajaran pertama adalah pelajaran pak Tian, seni budaya.
"Baiklah murid-murid, materi pertama adalah drama. Kalian sudah tau kan apa itu drama? Bapak yakin kalian sudah tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOOSE YOU
FanfictionKisah cinta segitiga antara Kim Taehyung, Chou Tzuyu, Jeon Jungkook. Berlatar sekolahan. °Cast = Tzuyu, Taehyung, Jungkook, Suga, Baejinyoung, Taeyong, Lai Guan Lin, Nancy, Lisa, Mina, Yuko & Lucas. Cerita tahun 2018