🎈27🎈

1.3K 170 12
                                    

"Jisoo-

Clek

Emakk baim kaget! Tiba-tiba Mina buka pintu.

"Eh kalian lagi ngapain beduaan di kamar?"

Aduh matanya tajem amat, pasti dia pikirannya kemana-mana nih.

"Gue lagi ngajarin si Uyu ngadepin cowok playboy sayang, si Uyu kan cupu tar kalau dia di bodohin sama cowok kan kasihan."

Bisa gak cupu nya dihilangin aja! Emosi dah gue-_

"Oh ya udah, aku ke kamar dulu. Lumayan ada wifi gratis." dia nyengir terus pergi.

Gue langsung buka handphone dan gue baru nyadar kalau ternyata ada wifi di rumah ini, free lagi. Bisa betah ni gue disini.

Si Suga minum, ngabisin susunya yang tinggal setengah.

"Yu susu gue kan abis, tar kalau gue mau nyusu lagi susu lo aja ya?"

What the? Maksudnya?! Gue ngangkat satu alis gue.

"Maksud gue susu yang di beli si Mina di toko, kan itu ada susu punya lo jadi buat gue aja yah?"

Oh gue kira-_

"Iyah. Terusin lagi ceritanya."

"Tadi sampai mana?"

"Sekarang Jisoo dimana?" tanya gue.

"Oh, katanya sih Jisoo ke luar negeri sama orang tuanya. Dan semenjak itu Tae gak pernah ketemu lagi sama dia."

"Terus hubungan mereka gimana?"

"Gak tau."

Entah kenapa gue nyesek dengernya. Hubungan mereka udah berakhir apa belum sih?!

Gue butuh kepastian!

"Oh iya, waktu itu lo kan pernah bilang ke gue 'lo gak tau apa yang terjadi antara Tae sama Bae' maksudnya apa? Apa yang terjadi sama mereka?"

"Okeh, lo harus rahasiain ini yah?"

Gue ngangguk.

"Waktu Bae deketin lo, si Tae ngajak tarung. Siapa yang kalah dia harus jauhin lo."

"Apa?"

Segitunya kah mereka ngerebutin gue?

"Iyah, terus si Bae setuju. Gue ngelihat mereka musuhan tuh kek lihat Tae sama Jungkook dulu, dua-duanya sahabat gue. Tapi yang sekarang untung ada si Taeyong, dia ngasih ide hebat."

"Hah? Ide apa?"

"Ngitung upil garing si Taeyong."

Anjay jijik amat-_

"Terus yang menang siapa?"

"Ya menurut lo siapa yang ngejauh?"

"Bae?"

"Iyah, dia yang kalah. Dia salah ngitung upilnya."

"Gue gak nyangka mereka ngelakuin ini."

"Ya kalau menurut gue lebih baik gini sih. Si Tae deket, si Bae jauh. Soalnya si Bae tuh rada mata keranjang, kalau si Tae bisa dibilang orang yang gak mudah jatuh cinta."

"Kalau Tae sama Jungkook mending siapa?"

"Mmm... Kalau lo mau yang humoris, lo pilih Tae. Tapi kalau lo suka yang romantis, lo harus pilih Jungkook."

Humoris sama Romantis yah?

Gue manggut-manggut.

"Eh lo kan bilang kalau lo raja playboy, terus lo bilang si Jisoo cantik. Kenapa lo juga gak ngedeketin Jisoo?"

CHOOSE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang