Baru aja nyampe gerbang komplek rumah Suga, kita udah di cegat sama Nancy.
Gue sama Tae turun setelah berterima kasih ke ayah Tae.
"Yu, kita kumpul disini aja dulu. Si Mina udah duluan ke sana." kata Nancy.
Gue lihat hampir sekelas udah ada disini, ada yang bawa kado, balon, pita, terompet, dll.
Tapi gue ngerasa ada yang salah, kenapa mereka semua terus ngelihatin gue yah? Mereka kayak kaget gitu, apa mungkin penampilan gue ini jelek?
"Udah jam 19:25, kita langsung gerebek aja rumah si Suga." teriak Bae dengan semangat meluap.
"Lo kira si Suga mesum apa, pake digerebek segala." jawab Taehyung.
"Kan dia lagi berduaan sama si Mina." kata Taeyong sibuk ngupil.
Dan kita semua pun langsung jalan ke rumah Suga yang tidak jauh dari sini.
~°~
Di depan rumah Suga.
Bae sama Taeyong siap-siap mendobrak pintu depan rumah Suga.
"Satu... Dua... Tiga..."
Cklek
Secara bersamaan Suga membuka pintu, dan mereka berdua terlempar masuk ke rumah Suga. Suga yang kaget langsung masang wajah bego.
"Surprise!!! HBD ketua murid..."
Kita semua gak perduliin Bae sama Taeyong.
Saat Suga ngelihat kue yang dibawa Nancy, dia langsung ketawa. Kalau menurut gue dia ketawa karena baca tulisannya.
'I Love you Bangsat Suga..'
"Ni yang buat tulisannya si Tai ya?" tanya Suga.
Taehyung cuma nyengir, karena emang dia yang buat tulisannya.
"Oh iya Sug, kita bolehkan party di rumah lo?" tanya Lisa.
"Iya-iya, tapi belum di dekor." jawab Suga.
"Kita yang dekor!" dari dalem Bae sama Taeyong teriak.
"Nah untung ada mereka, kalau gitu kita masuk yuk.." kata Guan Lin, berasa rumah sendiri.
Semua murid langsung masuk ke dalem rumah Suga.
Di dalem, udah ada Mina yang lagi nonton tv dengan santai.
"Nan, kok gue gak lihat kepala sekolah yah?" tanya gue ke Nancy.
Gue ngerasa aneh, dari tadi gue gak lihat emak, bapak, kakek, nenek, pembantu, anak, cucu atau cicit nya Suga.
"Si Suga kan gak tinggal sama ortunya. Jadi ini itu rumah milik dia sendiri, dari hasil nabung sendiri juga. Dia cuma tinggal sama pembantunya." bisik Nancy.
Omo! Daebakk!! Ternyata si Suga rajin nabung juga ya.
"Kok lo tau sih Nan?" tanya gue penasaran.
"Gue kan temen dari SMP nya."
"Lo satu SMP sama siapa aja yang ada di kelas kita?"
"Suga, Tae sama Jungkook."
Gue cuma ngangguk.
Pantes waktu itu si Nancy berani ngebentak Jungkook, orang mereka dulunya satu SMP.
Setelah beberapa lama akhirnya dekorasinya selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOOSE YOU
FanfictionKisah cinta segitiga antara Kim Taehyung, Chou Tzuyu, Jeon Jungkook. Berlatar sekolahan. °Cast = Tzuyu, Taehyung, Jungkook, Suga, Baejinyoung, Taeyong, Lai Guan Lin, Nancy, Lisa, Mina, Yuko & Lucas. Cerita tahun 2018