🎈15🎈

1.4K 169 36
                                    

Akhirnya ulangan dadakannya selesai juga. Otak gue berasa mau meledak.

Istirahat. Gue, Nancy sama Yuko ke kantin.

~°~

Di kantin pas mau duduk tiba-tiba aja kita lihat si Guan Lin lagi duduk berdua sama Lisa.

Gue lihat ke arah Nancy. Mukanya tuh antara syok, marah sama mau nangis. Gue megang pundak Nancy berusaha nenangin, kasihan.

Tapi si Nancy malah ngehempas tangan gue dan jalan ke arah meja mereka berdua.

Yawlah baim takut lihatnya.

"Oh jadi gini ya kelakuan lo!"

Omg! Si Nancy teriak ngalihin perhatian semua murid.

"Apa sih gak usah teriak-teriak kali!" teriak Lisa.

Gue lihat orang-orang pada ngeluarin handphone nya buat nge-rekam.

Dasar zaman edan, orang berantem malah di video. Gue cuma geleng-geleng.

"Diem lo! Gue pacar Guan Lin! Lo siapa?"

Sebagian murid cewek pada teriak pas si Nancy bilang dia pacar Guan Lin.

"Yu, si Nancy bener pacar Guan Lin?"

Tiba-tiba si Yuko ngagetin.

Duh gue harus jawab apa coba, gue gelagapan.

"Gak tau."

Si Yuko ngernyit. Gue gak perduliin dia lagi, gue takut salah ngejawab.

"Nan, kamu terlalu over!" teriak Guan Lin, perhatian gue langsung beralih lagi ke mereka.

Tiba-tiba aja Nancy ngejambak rambut Lisa. Lisa juga melakukan sebaliknya.

Brekkk... Dug..

Buset!! Si Lisa ngerobek baju Nancy sampai kelihatan bra nya, dia juga dorong Nancy ke lantai.

Yawlah kasihan temen gue.

Si Guan Lin cuma diem, bengong lihat pacarnya digituin. Si Nancy nangis.

Pas gue mau bantu Nancy berdiri, tiba-tiba Taeyong datang. Dengan cepat dia buka jaketnya dan nutupin badan Nancy, terus bantu berdiri.

Yang lain pada teriak termasuk gue.

Gila sumpah romantis banget. Gak nyangka seorang Taeyong yang suka ngupil bisa romantis gini.

Aarrrkkkhhh gue jadi mau.

"Kalau lo udah gak cinta sama Nancy, lo gak perlu repot-repot nyakitin dia atau besok lusa kaki lo udah gue jual di pasar ikan!" teriak Taeyong nunjuk ke Guan dengan raut wajah marah.

Sebelumnya gue gak pernah lihat muka Taeyong se-serius ini, tapi kalau dia kek gini terus gue yakin si Nancy pasti suka.

Guan Lin cuma diem, dia natap Taeyong kek nahan marah.

Tiba-tiba Suga sama Bae berdiri di samping gue sambil bawa handphone.

"Viral ni pasti! Viral!" teriak si Suga asyik video.

"Itu si Taeyong ngelakuin itu gak karena mau viral kan?" tanya gue penasaran.

"Dari awal MOS si Taeyong itu udah bilang suka sama si Nancy, jadi gak mungkin dia ngelakuin ini cuma mau viral." jawab Bae, gue sedikit syok.

Di tengah pertengkaran Taeyong sama Guan, si Nancy lari dan pas Guan Lin mau ngejar Taeyong ngehalanginnya.

"Lo gak punya hak lagi atas Nancy! Kalau lo mau ngejar dia, langkahi dulu mayat si Bae."

CHOOSE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang