Okeh gue jalan keluar pelan-pelan.
Sumpah jantung gue dag dig dug.
Gue lihat Tae sama Jungkook langsung nyamperin gue.Eomma! Gue harus gimana?
Mereka berdua saling natap, dan percayalah bahwa tatapan mereka tuh tajem amat. Terus mereka kek lomba lari nyamperin gue.
"Tzuyu.."
"Tzuyu.."
Okeh sekarang gue jadi patung, gue gak bisa gerak! Mereka berdua berdiri di depan gue.
"Ke sekolah sama gue yuk!" ajak Jungkook sambil senyum.
"Gak bisa! Dia udah janji sama gue!" teriak Tae nyolot.
"Lo berangkat sama gue apa Tae?"
Pertanyaan tersulit! Gue harus jawab apa?
Mikir! Mikir! Ayok mikir!
"Yu?" Tae.
Gue bingung!
Aha!
"Eh pak GD terbang!" gue nunjuk ke langit, untungnya mereka berdua langsung ngikutin jari gue.
Dan dengan cepat gue lari ninggalin mereka.
"Tzuyu!"
Bodo amat! Gue tetep lari!!
"Tzuyu!"
"Tzuyu!"
Apa mereka ngikutin gue? Eomma.... Gue harus ngebut!
Hah.. hah... hah...
Cape!
Tapi kalau gue berhenti bisa di bawa gue sama salah satu dari mereka.
Gue berusaha ngencengin lari gue.
Berasa kek di film-film Hollywood yang lagi dikejar penjahat.
Gue harus pake strategi! Okeh gue bakal bawa mereka ke gang kecil, pasti mereka bakal susah buat ngejar.
Gue udah ada di gang, gila nih gang sempit amat! Sesek napas dah gue.
Gue lihat ke belakang, si Tae sama si Jungkook nyangkut! Omg! Atu-atu dong-_ Tapi bodo lah gue lari lagi.
Pas gue keluar dari gang, gue lihat bangunan sekolah. Akhirnya penderitaan ini akan berakhir juga.
Eomma tolong.... Rasanya cape!!
Yyyyyeeeyyy.... Gue masuk ke gerbang, masih ngos-ngosan. Dan langsung jalan ke kelas.
Tae sama Jungkook kemana ya? Apa mereka masih nyangkut? Bodo ah.
Pas nyampe di kelas, gue lihat Suga sama Mina lagi ngobrol. Gue duduk di bangku buat ngatur napas.
"Kenapa lo yu? Kek abis dikejar hantu?" tanya Mina.
"Iya, gue abis di kejar dua hantu ganteng." gue nahan tawa.
"Tzuyu..."
"Tzuyu..."
Dari ambang pintu gue lihat Tae sama Jungkook yang ngos-ngosan terus nyamperin gue.
Mereka kek berebut mau duduk di samping gue.
Dan akhirnya Tae yang duduk di samping gue, si Jungkook di belakang di bangku dia sendiri.
Gue lihat ke arah Suga yang lagi senyum ngelihat mereka berdua. Gue tau perasaan lo Sug, lo pasti mau kalian bertiga kumpul lagi kan? Hmm.... Kalau aja gue bisa nyatuin mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOOSE YOU
FanfictionKisah cinta segitiga antara Kim Taehyung, Chou Tzuyu, Jeon Jungkook. Berlatar sekolahan. °Cast = Tzuyu, Taehyung, Jungkook, Suga, Baejinyoung, Taeyong, Lai Guan Lin, Nancy, Lisa, Mina, Yuko & Lucas. Cerita tahun 2018