Lima hari kemudian...
Hari ini jam 10:23, pentas drama.
Gue lihat Tae pake daster, kek emak-emak. Suga pake kumis palsu. Dan yang lainnya juga pake pakaian sesuai perannya.Acara ini dihadiri banyak orang, mulai dari kepsek, guru, kakek, nenek, bude, pale, paman, bibi, ayah, ibu, adik, kakak, dan masih banyak lagi. Sebagai wali dari murid. Dan kalau gue, yang dateng cuma ibu karena ayah gue sibuk kerja.
7 jam kemudian...
Pentas drama yang gak bisa gue lupain. Menurut gue yang paling seru itu adalah drama Suga yang judulnya 'si Manis korban Perkosaan.' Pokoknya heboh, ngakak dan pecah banget deh.
"Yu, pulang dari sini kita party di rumah ayah Suga yuk! Sekalian acara perpisahan lo sama Jungkook?" tiba-tiba Nancy ngagetin.
"Eh, iyah yuk.."
Karena ibu gue udah pulang 2 jam yang lalu, gue langsung aja ke rumah Suga sama Jungkook.
~°~
"Bersulang buat keberhasilan drama kita!" teriak Suga.
"Oh iya, bersulang juga buat Tzuyu sama Jungkook karena udah dapet beasiswa!" teriak Mina, dan kita semua bersulang.
Gue lihat Tae terus merhatiin gue.
"Yoongi.."
Ebuset! Kita semua kaget. Tiba-tiba ayah sama ibu Suga dateng, mereka nyamperin Suga.
Kok gue deg-degan yah? Mereka mau apa? Apa mereka marah karena kita ngadain pesta di sini?
"Yoongi, mamah minta maaf.."
Eh? Tiba-tiba ibu Suga nangis terus meluk Suga. Begitu juga pak kepsek. Kita semua diem gak ada yang bersuara.
"Maaf, selama ini mamah selalu cuek sama kamu sayang .."
"Papah juga minta maaf, karena papah sering kasar sama kamu."
Kok gue sedih ya lihatnya, jadi inget orang tua gue di rumah.
Suga masih diem kek kaget.
"Mamah sama papah gak bakal cerai kok sayang, mamah gak mau pisah dari kamu.." ibunya meluk lagi.
"Ka-kalian kenapa?" ucap Suga pelan sambil ngejauhin pelukan ortunya.
"Papah sudah membaca buku diary kamu sayang, semuanya tentang kesepian dan kesedihan kamu karena papah sama mamah yang tidak pernah memperhatikan kamu."
Lah? Buku diary? Kok gue ngakak yah, kek cewek. Ini kalau ketawa dosa gak yah?
"Mamah sayang kamu, sayang....." tiba-tiba mereka pelukan lagi, dan baru kali ini gue lihat Suga nangis.
Begitu juga orang-orang sekelas yang ada disini. Kecuali Jungkook sih, gue lihat dia cuma nunduk.
"Ya sudah kalau begitu, kita lanjutkan lagi pestanya.." teriak kepsek dan kita semua langsung jingkrak seneng.
~°~
Jam 20:22 kita semua mutusin buat pulang.
"Yu, kamu tunggu disini aku parkir mobil dulu." ujar Jungkook.
Tapi gue langsung megang tangannya.
"Jungkook.."
"Ya?"
"Aku gak bisa pulang sama kamu."
"Kenapa?"
"Ada yang harus aku omongin sama Tae."
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOOSE YOU
FanfictionKisah cinta segitiga antara Kim Taehyung, Chou Tzuyu, Jeon Jungkook. Berlatar sekolahan. °Cast = Tzuyu, Taehyung, Jungkook, Suga, Baejinyoung, Taeyong, Lai Guan Lin, Nancy, Lisa, Mina, Yuko & Lucas. Cerita tahun 2018