Besoknya di sekolah. Gue sama Jungkook baru nyampe.
Tapi di kelas kok heboh banget?
"Selamat yah..."
Eh?
Itukan?
"Yu, lo udah tau kalau Tae sama Yuko jadian?" tanya Nancy.
Gue ngangguk, terus duduk di bangku. Lemes banget.
"Yu, ada kabar bahagia lo!" tiba-tiba Suga teriak seneng.
"Apa?"
"Hari ini gak ada yang masang kertas gak jelas itu lagi!"
Hah? Gue tiba-tiba inget perkataan Tae di taman.
Apa ini ada hubungannya sama Yuko? Ah tapi gue positive thinking aja lah.
Gue cuma senyum.
~°~
Istirahat.
Gue lihat Tae sama yuko keluar, mereka gandengan tangan.
"Yu, ayok kita ajarin Suga."
Oh iya? Gue hampir lupa, gue kan mau ngajarin Yoongi.
Gue sama Jungkook nyamperin Suga, yang lagi mau jalan keluar sama 2 temennya. Siapa lagi kalau bukan Taeyong sama Bae.
"Eh Sug, lo mau kemana?" tanya gue.
"Kantin."
"Lo udah ngerjain soal yang tadi di kasih bu Hana belum?"
"Yaelah bodo amat, gue mah gak mikirin itu."
"Eitts! Pokoknya mulai sekarang, gue sama Tzuyu bakalan ngajarin lo semua pelajaran. Dan lo gak boleh masa bodo lagi."
"Ih apaan sih lo! Gak asik banget."
Suga mau kabur, tapi gue sama Jungkook megang tangannya. Taeyong sama Bae lari ninggalin kita bertiga.
"Eh curut! Tunggu gue!" teriak Suga.
"Semangat bos belajarnya!!" teriak Taeyong yang udah gak kelihatan batang idungnya.
"Sug, ayok kita belajar.." gue narik Suga ke bangku.
"Gak akan! Kalau kalian tetep maksa, gue bunuh!" Suga teriak kek frustrasi.
Gue cuma senyum dan ngencengin pegangan gue, karena gue yakin itu gak mungkin terjadi.
Dengan susah payah akhirnya gue sama Jungkook berhasil narik Suga. Gila kali ni orang kek mau di tembak mati aja, susahnya minta ampun.
"Akhirnya Sug." gue ngusap keringet gue.
"Eh, Tzuyu gue beli minum dulu yah." tiba-tiba Jungkook berdiri.
"Gimana kalau Suga kabur?" tanya gue, gak mau ditinggal Jungkook.
"Ya kali, lo kira gue simpanse." Suga ngelihat gue sinis, gue cuma nyengir.
Jungkook pergi beli minum, dan tangan gue megang tangan Suga kenceng. Takut kabur.
"Ayok, buka bukunya." ucap gue.
"Uyu sayang, gue gak bakal kabur kali jadi lo gak usah pegang gue yah.." Suga ngelepasin tangan gue sambil senyum.
"Awas kalau kabur!" gue nyipitin mata gue. Kek orang yang di tv kalau lagi ngancem.
"Eh, btw lo ada apa sama Tae? Gue yakin kalian punya masalah, soalnya Tae itu bukan orang yang suka nge campakin cewek."
Tiba-tiba gue jadi lemes lagi.
"Gue juga gak tau Sug." ucap gue pelan.
"Ya elah, ayok cerita sama gue."
Akhirnya gue nyeritain semua dari awal. Dari pertama sikap Tae berubah.
"Oh oh oh, okeh sekarang gue udah punya gambarannya." Suga kek lagi mikir.
"Gambaran apa?"
"Gambaran tubuh Mina."
Anjay-_ gue kira gambaran permasalahan gue sama Tae.
"Kalian udah mulai belajar?" tiba-tiba Jungkook dateng, sambil bawa tiga minuman.
Kita berdua langsung buru-buru ambil buku dan pura-pura baca.
"Iyah, udah kok. Susah banget." kata Suga, pas gue lihat bukunya kebalik-_
~°~
Pulangnya, gue sama Jungkook.
Pas di parkiran gue lihat Tae naek sepeda sama yuko, yuko meluk. Kek nyaman gitu.
Hugh..
Sampai rumah gue langsung salim ke ayah, ibu sama nenek yang lagi nonton film.
"Eh sayang, pulang sama siapa?" tanya ibu gue.
"Jungkook."
"Kenapa gak di suruh masuk dulu?" gue cuma senyum.
"Oh iya sayang, sini duduk ada yang mau ayah bicarain."
Gue duduk di samping ayah gue.
"Sayang, nanti lusa ayah jungkook ngajak kita ke pantai. Sebagai perayaan masuknya ayah ke perusahaannya. Kita juga bakal ngajak pak Kim Hyun Jung dan keluarganya, karena mereka juga kenal sama ayah Jungkook."
Hah? Sama Tae dan keluarganya dong?
Gue cuma ngangguk terus pergi ke kamar.
~°~
Besoknya, jungkook udah nunggu di luar.
Gue langsung masuk ke mobilnya. Sekarang gue bisa pasang sabuk pengaman sendiri, tapi gue sedih karena jadi gak dipasangin lagi sama jungkook.
Hmm..
Di sekolah, gue sama anak-anak yang lain di suruh kumpul di ruangan biasa buat pengumuman.
"Pagi anak-anak.." ucap kepsek.
"Pagi..."
"Hari ini saya akan mengatakan kalau calon program beasiswa tingkat 10 sudah kami dapatkan. Dan tentunya hanya 3 orang."
Walaupun ayah gue udah dapet kerjaan, tapi gue masih mau menangin beasiswa itu. Semoga aja deh.
Di kelas, gue lihat Yuko lagi duduk sambil nyender ke Tae yang juga duduk.
Gue nyamperin Nancy kebangku, tapi mata gue gatel pengen lihatin mereka.
What? Gue lihat Tae ngelus-ngelus kepala Yuko.
Nyesel dah gue nengok. Napa gue kepo sih!
"Hey.."
Emma! Tiba-tiba gue dikagetin sama Jungkook.
"Pulang dari sini, beli es krim yuk!"
Es krim? Gue langsung ngangguk karena es krim itu kesukaan gue banget.
Jungkook senyum.
"Oh iya, nanti istirahat kita harus ngajarin Suga lagi yah?" tanya gue.
"Ogah!"
Buset tiba-tiba Suga ngagetin gue dari belakang, gue sama Jungkook cuma nyengir.
***°***
Jujur aja, kalau baca komen dari kalian aku suka jadi bingung ni cerita akhirnya harus gimana:D Tapi gak papah, justru itu yang ngebuat aku makin semangat^^
Gomawo ya all... Sayang pokoknya..
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOOSE YOU
FanfictionKisah cinta segitiga antara Kim Taehyung, Chou Tzuyu, Jeon Jungkook. Berlatar sekolahan. °Cast = Tzuyu, Taehyung, Jungkook, Suga, Baejinyoung, Taeyong, Lai Guan Lin, Nancy, Lisa, Mina, Yuko & Lucas. Cerita tahun 2018