Dari pada baca chat gak jelas, mending gue minta no handphone Jungkook. Mau nanyain masalah drama .
[ Guanlin ]
Lin minta no Jungkook.
Ciee...
Lin serius ih, gue mau tanya soal drama.
Boong ah.
Lin ih!
0853228.....
Makasih.
Hati-hati aja kalau chat sama dia, wkwkwk.
Read
20:12.Maksudnya apa yah? Udahlah gue langsung chat aja.
[ Jungkook ]
Kook, ini gue Tzuyu. Drama kan gue masuk kelompok lo, nah gue mau nanya nih kapan kita latihan?
Maaf saat ini tuan muda sedang belajar dan tidak boleh diganggu.
Oh maaf, ini siapa nya ya?
Read
20:17.Yaelah, itu siapa? Pembantu? Ya kali masa pembantu nya? Segitunya amat sih si Jungkook.
Udah lah mening gue tidur.
~°~
Pagi-pagi sekitar pukul 06:32, di rumah sebrang sana gue lihat Taehyung lagi salam ke ibunya.
Triling..
Tiba-tiba handphone gue berdering, satu pesan masuk.
[ Baejinyoung ]
Yu aku jemput yah?
Gak usah, gue berangkat sama Tae.
Read
06:34.Bae, mungkin lo sakit hati sama penolakan gue ini. Tapi, gue gak akan nyakitin orang kalau dianya gak nyakitin gue duluan.
Gue jalan kaki nyusul Tae.
"Eh yu, harusnya lo bilang dong kalau mau jalan kaki. Gue kan bisa nyamper ke rumah lo." kata Tae yang nyadar gue jalan di samping nya.
Gue cuma senyum.
"Oh iya, malam ini lo dateng kan ke rumah Suga?"
Gue ngernyit.
"Lo gak tau? Hmm... Lo nongol dong di grup, biar gak kudet."
"Gue males bacanya, apalagi kalau udah ada si Taeyong sama si Guan Lin. Gak berfaedah banget."
"Haha... Ya lo jangan tanggapin aja, mereka berdua emang pada sengklek."
"Termasuk lo, iya kan?" gue ngelihat muka Tae.
"Mungkin, gue sengklek karena terlalu cinta sama lo."
Dih apaan sih ni cowok! Please Tzuyu jangan baper! Jangan baper! Tar kecewa.
"Haha lucu-lucu." ucap gue yang langsung dapet cengiran dari Tae.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOOSE YOU
FanfictionKisah cinta segitiga antara Kim Taehyung, Chou Tzuyu, Jeon Jungkook. Berlatar sekolahan. °Cast = Tzuyu, Taehyung, Jungkook, Suga, Baejinyoung, Taeyong, Lai Guan Lin, Nancy, Lisa, Mina, Yuko & Lucas. Cerita tahun 2018