🎈19🎈

1.3K 159 29
                                    

Semenjak kejadian Tae nyium gue di taman, gue sama Tae jadi canggung.

Udah 2 hari gue gak bareng, chat, ngobrol, bahkan natap matanya. Gue gak berani, jantung gue terlalu lemah. Tae juga kek nya malu-malu gitu.

Mau makan inget Tae, mau tidur inget Tae, mau mandi inget Tae! Kenapa dia ngebuat gue gini sih!

Aarrhhhkk..

Kapanpun dan dimanapun gue selalu lihat bayang-bayang Kim Taehyung!

Gue berharap ada kiss season duanya.

~°~

Teng... teng... teng...

Bell pulang. Hari ini cukup melelahkan karena ulangan dadakan di setiap jam pelajaran.

Seperti biasa gue selalu nunggu Tae diem-diem, walaupun udah gak pulang bareng lagi tapi gue seneng bisa lihatin dia dari jauh.

Gue terus nunggu sampai akhirnya Tae keluar.

Tapi! Wait!

Itukan Yuko? Kok naik ke sepedanya Tae sih?

Please deh! Ini bukan mimpi kan?!

Waeyo?!

Setiap cowok yang deket sama gue pasti ngebonceng Yuko!

Aarrkkkhh....

"Gue benci lo!" teriak gue dan kebetulan Jungkook lewat di depan gue sama beberapa bodyguard nya.

Buset! Tiba-tiba mereka berhenti dan ngelihat ke arah gue tajem.

Gue mulai takut, panik, deg-degan.

"Maaf, apa yang anda barusan katakan kepada tuan muda kami?" salah satu yang badannya gede nanya ke gue.

"Ngngng.... Itu..."

Gue gelapan. Si Jungkook juga cuma diem dan natap gue kek bingung.

Emakk tolong.... Ini Baim gimana jawabnya? Huwaaa...

"Bisa anda ulang perkataan anda tadi?" dia nanya lagi.

Jantung gue makin mau copot.

"Iy-iyah a-aku benci dia ka-karena gak ba-bales sms aku."

Aduh paan sih Tzuyu! Gak ada alasan lain apa?

"Apa anda pacar tuan muda?"

Pacar? Impossible!

"Buk-

"Wah anak papah udah punya pacar ternyata.."

Tiba-tiba dari arah lain beberapa bapak-bapak berkumis nyamperin kita.

Kalau gue tebak yang tadi ngomong yang jalannya paling depan itu ayahnya si Jungkook.

"Tuan.." semua bodyguard-bodyguard nya langsung bungkukkin badan buat beri salam.

Kecuali Jungkook, dia malah nyelonong jalan ke mobil duluan. Gak sopan amat sih jadi anak. Ayahnya cuma senyum lihat si Jungkook.

CHOOSE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang