🎈12🎈

1.5K 178 15
                                    

Gak kerasa udah semua, tinggal si Taeyong sama Bae yang belum ngasih kado.

"Dan inilah dia, kita panggilkan raja upil Taeyong..!"

si Taeyong maju dengan bangga.

"Ekhem... ekhem... Happy birthday bos Suga. Jadi semenjak kenal sama lo, kegoblok an gue makin meningkat, orang-orang di sekitar bahkan di rumah gue makin benci, makin jengkel, makin jijik dan ibu gue makin gak mau ngakuin gue sebagai anaknya. Makasih bos Suga, semua berkat bos Suga. I Love You.."

Dih gue geli lihat ekspresi si Taeyong.

"Sama-sama, lo emang anak buah gue yang terbaik.." jawab Suga so imut.

"Gue mau ngasih ini ke lo bos, semoga suka."

Taeyong nyodorin kotak yang cukup gede yang udah di bungkus pake kertas kado.

Dengan semangat Suga buka.

"Cangcut?!"

"Iya bos lucu, gambar hello kitty..."

"Wah... Gue minta yah.." teriak Taehyung.

"Wah, gue juga mau... Itu kan ada 3 ya?" Bae.

Pada sengklek emang ni anak.

"Enak aja! Ini semua milik gue!" Suga langsung masukin hadiahnya ke kardus.

"Ya udah, yang terakhir gue.." ucap Bae.

"Happy menetas day Agus.. Dari pertama lihat lo, gue tuh udah ada rasa sayang sama lo." sambung Bae.

"Ciee..." teriak kita semua.

"Najis, amit-amit..." teriak Suga.

"Karena itu, gue ngasih hadiah yang pasti menyehatkan juga sebagai bentuk rasa sayang gue ke lo."

Bae ngasih kotak yang kertas kado nya sama kayak Taeyong. Emang gak modal banget.

Suga langsung buka.

"Kutang?"

Suga ngambil bra dari dalem kotak. Gila kali si Bae.

"Oh itu couple an sama cangcut nya si Jack." jawab si Bae.

"Anjay! Lo patungan yah?" teriak Suga.

"Tau aja lo." si Bae cuma nyengir.

"Susu ibu hamil?"

Suga ngambil susu dan ngebaca tulisannya, gue yang ada di samping ikut baca.

"Lo kira gue mimi peri dikasih beginian!"

"Ya lo kan sering dibobol."

"Dibobol gimana? Gue kan kagak bolong goblok!"

"Oh iya lupa, lo kan cuma punya biji."

Yawlah mereka ngomong apa? Apakah gak ada orang yang lagi menderita kek gue?

Semua orang disini fokus ke kesibukan masing-masing.

Gue masih di samping Suga karena tadi dia minta bantuan buat bukain setiap kado. Haduh nasib-nasib.

Setelah itu Suga bawa semua kado ke kamarnya, di bantu Taehyung, Baejin, Taeyong, Nancy sama Mina.

Entah kenapa gue langsung keinget si Jungkook. Kok dari tadi gue gak lihat ya.

Apa gue tanya aja ke Guan Lin? Ya udah, gue nyamperin Guan Lin yang lagi ngobrol sama Lisa.

"Lin, si Jungkook kemana?" gue agak sedikit ragu nanya gini.

"Cie.. Nanyain si Jungkook, lo suka ya?" si Lisa langsung nyamber.

CHOOSE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang