'Disaat sedang sedih jangan kau merasa sendirian karna masih banyak yang peduli padamu'
***
Seorang gadis cantik berambut panjang dengan hidung yang mungil lalu pipi yang chubby berjalan ke arah gerbang dengan terburu buru karna dia tau sedikit lagi gerbang akan tutup. Sudah menjadi kebiasaan dia datang hampir bel masuk karna ia memiliki insomnia, dia kadang baru tudur jam 12 malam atau kadang sampai jam 3 malam. Sangat larut malam memang, tapi mau bagaimana lagi memang dia tidak bisa tidur.
"Cepet neng dikit lagi mau bel, ntar dihukum dapet point" Ujar satpam penjaga sekolah yang sudah tau kebiasaan dia telat
Yah seorang gadis yang berhidung mancung, berpipi chubby, dan mempunyai insomnia itu adalah Debby Aulia yang dipanggil Debby oleh semua orang.
Badan dia tidak terlalu pendek dan tidak terlalu tinggi, normal anak SMA. Dia kelas XII IPA 2, dia sangat ingin menjadi dokter karna terinspirasi oleh drama yang ditonton nya yaitu 'Doctor Stranger' memang sih dia dari kecil ingin menjadi dokter tapi terkadang ragu, setelah semester 2 SMP kelas 3 ia membulatkan tekat nya untuk menjadi dokter agar seperti yang ada di drama yang ditonton nya waktu itu.
Setelah sampai di kelas ia langsung meletak kan tas nya disamping teman seperjuangannya, ia juga sama kpop malah dia yang telah menularkan kpop ke Debby dari kelas XI
Setelah itu langsung bunyi bel pertanda upacara akan dimulai. Debby sangat malas untuk upacara karna masih mengantuk bagaimana tidak semalam ia baru tidur jam setengah 3 malam karna tidak bisa tidur. Kebiasaan Debby pun tidur dikelas, Debby dijuluki ratu tidur oleh teman teman nya karna setiap pelajaran yang guru yang tidak terlalu cermat melihat anak murid nya ia akan tidur dengan nyenyak tanpa memperdulikan penjelasan guru.
***
"Debby lo tidur jam berapa semalem?" Tanya Salma si gadis hitam manis tapi tidak terlalu manis jika dijilat kulit nya itu malah ada rasa asin asin nya gitu, Debby belum pernah mencoba nya, lain kali dia akan mencoba nya.
"Hehe gue tidur jam setengah 3 lagian mata nih di merem meremin tetep aja gak bisa tidur udah di tutupi pake guling terus posisi tidur tengkurep, nungging, kanan, kiri, tetep aja gue gk bisa ke alam mimpi" Cerocos Debby, sambil menunjuk nunjuk mata nya.
"Hahaha terus lo gk bisa tidur ngapain dah?" Tanya si jawa yaitu Dwi, dia tidak bisa lancar mengucapkan bahasa inggris karna lidah nya lidah orang jawa, ya walaupun Debby juga orang jawa tapi dia setelah lahir di jawa ia langsung tinggal di Jakarta sampai besar, tetapi setiap lebaran ia akan pulang ke kampung halaman nya itu.
"Paling dia mikirin si doi dulu nya yang di SMP wkwk" Tawa Lyra anak dari bapak Hakim
Debby memang pernah dekat dengan kakak kelas nya dulu sewaktu kelas 7 si doi nya kelas 9 tapi si doi cuman mempermainkan dia doank ternyata padahal ia sudah berhayal akan pacaran lama sampai nikah, memang Debby suka berhayal terlalu tinggi.
"Heyy Lyra anak nya bapak Hakim, gue dah gk mikirin itu orang, gue dah move on dari dia, kalok dia balik lagi nih, wahh gue labrak abis abisan ntar dia, berani berani nya nyakitin seorang Debby bapak nya Retno" Ucap Debby dengan semangat menggebu untuk melabrak mantan doi nya jika kembali lagi.
Ohh iya nama grup yang beranggotakan 4 orang itu adalah 'Dugong Lovers Maskimnoru' itu dibuat oleh mereka 'Maskimnoru itu adalah singkatan nama papa papa mereka 'Mas' adalah papa Salma yang lengkap nya adalah 'Masroh', 'Kim adalah papa nya Lyra yang bernama 'Hakim', 'No' adalah nama papah Debby yang bernama 'Turitno', 'Ru' adalah nama ayah si jawa Dwi yaitu 'Heru'. Haha mereka memang sompak semua.
"Alah kemaren aja masih ngestalk ig mantan doi" Cibir Salma sambil memutar bola matanya
"Hey itu bola mata minta gue tusuk ya, dih kemaren gue cuman liat post poto baru dia" Debby memang sadis tapi dia tak akan melakukan apa yang diucapkan nya itu, tak mungkin yakan seorang Debby anak nya papa Turitno yang terhormat menusuk bola mata teman nya sendiri.
"Udah ah gue mau tidur mumpung ntar pelajaran MTK kan guru nya gk liat ke anak murid malah ngeliatin laptop sambil mgoceh panjang lebar tapi gk ada yang ngerti" Lanjut Debby sambil merebahkan kepalanya yang di alaskan tangan nya untuk bantalan kepalanya agar tidak sakit. Bel masuk kelas tadi memang sudah berbunyi setelah upacara selesai.
"Alah itumah emang kerjaan lo tidur, kalok gk tidur ya ngehayal, enak lo ya depan kipas mana dipantengin lagi, tambah dibelakang laginya, mantep banget jadi lo Debby Debby" Geleng geleng Dwi heran kebiasaan teman nya yang selalu tidur atau ngehayal.
Mereka memang duduk dibelakang satu barisan samping, tapi yang kedapetan kipas paling besar si Debby dengan Salma karna mereka duduk berdampingan lalu disamping meja mereka yang dibawah kipas langsung selalu mantengin kipas ke arah nya, tidak berputar kadang banyak yang protes mengapa yang kedapetan selalu dia mentang mentang paling berkuasa.
***
Setelah pelajaran selesai mereka pun beranjak untuk ke kantin. Tapi kadang Dugong Lovers itu salah satunya ada yang membawa makanan, karna tidak ada yang membawa makanan dari rumah pun mereka berencana ingin membeli makan di kantin saja.
Kantin di SMA JIWA RAGA itu bermacam macam berderet semua ada yang soto, bakso, nasi goreng, es dan bermacam macam lain nya. Mereka pun memilih meja untuk mereka duduki setelah mendapatkan nya mereka langsung duduk dan berpikir apa yang ingin mereka makan untuk saat ini.
"Gue yang pesen bareng Dwi, kalian mau apa?" Tanya Salma yang paling rajin dan yang paling takut kepada guru, dia anak umi abi tapi dia kadang membaca cerita 'Yadong' yang artinya 'Dewasa'.
"Gue Soto aja pake sambel 5 sendok ya" Pesan Debby, dia memang menyukai pedas tapi kali ini lebih pedas agar tidak mengantuk nanti saat pelajaran biologi yang guru nya sangat killer.
"Gue samain Debby aja karna kita selalu sehati, sebumi, selangit, tapi jangan pedes pedes cukup 2 sendok saja sambel nya" Cerocos Lyra, memang Debby dengan Lyra kadang selalu sama, dalam warna pakaian saat mereka berpergian atau yang lain nya.
"Eh gue es capucino ya kayak biasa Lyra juga pasti sama kok kayak gue, kan kita jo....mblo yakan ra?" Cengir Debby. Mereka itu tidak ada yang mempunyai pacar katanya mending fokus ke pelajaran atau yang lain nya daripada ke cowok nanti malah sakit hati dan berakhir tidak fokus ke pelajaran.
"Hahaha nyadar ya emank lo pada" Tawa mereka pecah
***
Semoga suka ama cerita gue yaa
Tolong vote sama coment
Gomawo (terimakasih)😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Penguntit Tampan
RomanceGimana rasanya kalok kamu di untit oleh cowok tampan yang kadang dingin kadang gesrek? Diuntit sampai dia tau kebiasaan mu, makanan kesukaan mu. Itulah yang dirasakan Debby "Kenapa lo nguntit gue heh?" Tanya Debby kesal sampai ingin rasanya ia menan...