'Setiap hal yang kita lalui bersama, disetiap detik nya. Adalah hal yang menyenangkan bagiku, akan kujadikan kenangan terindah jika kau akan pergi'
***
Temen temen gue nyuruh update jadi update aja deh langsung.
Happy reading!
***
Setelah mereka sampai di toko ibu Ares yang tokonya bernama 'Mamamia Choco'.
Mereka di sambut hangat oleh ibu Ares, karna ibu Ares jika dia sendirian di rumah, dia akan ke toko untuk memantau tokonya.
"Hay Debby, bagaimana tidur mu semalam?" Tanya Via dengan senyum hangat nya
"Nyenyak kok tante" Debby menjawab dengan gugup
"Jangan panggil tante lagi Deb, panggil ibu aja kayak Ares"
"Bu Ares ajak Debby kedalam ya" Ares meminta izin pada ibu nya untuk membawa Debby keruangan ibu nya.
"Yasudah kalian disini aja, ibu juga pengen kumpul bareng temen. Jaga baik baik calon menantu ibu, Res. Awas loh kalok ibu pulang dia ada yang terluka, ibu akan melukaimu seperti yang kau buat pada Debby dua kali lipat. Ingat itu Ares!" Setelah berucap seperti itu Via langsung keruangan nya untuk mengambil tas nya lalu segera keluar untuk kumpul bersama teman nya.
"Haish anak ibu itu aku apa kamu sebenernya?" Geram Ares
Debby pun sedikit terkekeh karna kelakuan ibu dan anak di depan nya tadi.
"Ayo kita keruangan ibu" Ajak Ares
"Mau ngapain?"
"Kedalem aja ayo" Ares menarik tangan Debby untuk keruangan ibu nya yang ada satu kamar yang biasa dia pakai jika ibu nya sedang pergi dan menyuruh nya untuk memantau toko.
Cklek
Ares membuka pintu ruangan ibu nya lalu menarik Debby masuk, Debby haya terpengarah dengan ruangan nya, walaupun tidak mewah tapi terkesan elegan, memang tidak terlalu besar tapi sangat tertata dengan rapi semua barang barangnya nya.
"Ayo duduk, kamu mau minum apa? Jangan terkagum kagum seperti itu, kamu bisa kesini kapan aja yang kamu mau"
"Benarkah?" Tanya Debby dengan nada sumringah
"Iyaa, terserah kamu mau kapan aja kesini, coklat kan kesukaan kamu, kamu boleh kok makan coklat sepuas kamu disini" Ucap Ares sembari duduk disamping Debby, Debby pun kaget lalu menggeser agar menjauh dari Ares.
"Jangan jauh jauh, aku gk akan makan kamu kok. Mau minum apa?" Tanya lagi Ares
"Segala pake nawarin mau minum apa, emang disini semua minuman ada?"
"Kalok gak ada aku usahain biar dapet, apasih yang nggak buat calon istri aku"
"Alah gombal receh, aku mau minum Hot choco aja" Jawab Debby sembari melangkah ke arah kamar.
"Bentar aku minta buatin, kamu kalok mau masuk, masuk aja gk papa" Ucap Ares setelah itu dia melenggang pergi untuk menyuruh pelayan untuk membuat hot choco dan choco drink untuk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penguntit Tampan
RomanceGimana rasanya kalok kamu di untit oleh cowok tampan yang kadang dingin kadang gesrek? Diuntit sampai dia tau kebiasaan mu, makanan kesukaan mu. Itulah yang dirasakan Debby "Kenapa lo nguntit gue heh?" Tanya Debby kesal sampai ingin rasanya ia menan...