'Jangan lupakan aku disini yang selalu menunggumu, tengok lah aku sebentar saja'
Hapy reading!
***
"Mama, Debby nya udah bangun?" Ares kerumah Debby masih sangat pagi, bahkan Mama Debby pun baru saja selesai solat subuh, ntah apa yang merasuki anak itu hingga menjemput Debby pagi buta.
"Aduh Ares kamu jemput nya kepagian, ya Debby belom bangun, yakali itu anak udah bangun jam segini. Solat subuh aja dia jarang karna gk kebangun."
"Kamu bangunin aja gih sana, keatas aja mama percaya kok sama kamu. Jangan sia siakan kepercayaan mama. Awas kamu!" Setelah Sarah mengizinkan Ares untuk membangunkan Debby dikamarnya Sarah langsung masuk kedalam rumah untuk membuat sarapan.
Tok tok tok
"Gak usah ngetok Res! Debby gk pernah ngunci pintu!" Teriak Sarah dari bawah
Gak pernah ngunci pintu? Kalok ada maling masuk gimana? Mak nya udah tau kalok anak nya gk pernah ngunci pintu bukan nya diperingatin malah di diemin. Aduh keluarga aneh Batin Ars sembari memasuki rumah
Tok tok tok
Ares mengetuk pintu kamar Debby berkali kali tetapi tidak ada sahutan dari pemilik kamar malah ia mendengar siara racauan tak jelas
Cklek
"Astaghfirullah kok kelakuan dia begini amat ya. Udah pintu kg dikunci terus kamar juga kg dikunci malah dia pake hotpans sama tengtop doang mana gk pake selimut. Untung gue sayang"
Ares menarik selimut dan menutupi tubuh Debby agar tidak kedinginan, padahal ac nyala, memangnya dia tak merasa dingin?
"Debby Debby bangun hey! Bangun solat subuh dulu bareng aku"
Ares memang belum solat subuh karna dia terlalu semangat untuk menjemput pujaan hatinya, dia juga berniat solat disini.
"Debby bangun! Heyy!"
Ares menggoyang goyang kan bahu Debby tapi Debby tak kunjung bangun hanya geraman yang terdengar.
"Debby!!" Suara Ares sedikit meninggi karna Debby tak kunjung bangun juga.
"Siapa sih? Pagi pagi dah bangunin gue aja. Gue baru tidur jam 3 tau" Debby yakin ini bukan mama nya, karna mamanya tak pernah membangunkan nya sampai ke kamarnya, paling dengan menelpon Debby jika tidak di angkat baru dia akan menghampiri anak nya.
"Apa!? Astaghfirullah udah kebiasaan sih jadi keterusan tidur pagi. Ini aku Ares, ayo bangun solat subuh bareng"
"Ares?! Hah?! Sedang apa kamu disini?! Bagaimana bisa mama mengizinkan mu ke kamar ku?!" Debby kaget refleks dia teriak dan langsung duduk
"Aku menjemput cewek kebo di depan aku. Mama kamu sendiri yang nyuruh aku masuk aja" Ucap Ares santai
"Haish seenggaknya kamu ngetok pintu dulu Ares!!" Debby marah karna Ares masuk ke kamar tanpa seizin darinya
"Aku udah ngetok pintu berkali kali, tapi kamu malah gak bangun bangun"
"Kamu beneran baru tidur jam 3?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Penguntit Tampan
RomanceGimana rasanya kalok kamu di untit oleh cowok tampan yang kadang dingin kadang gesrek? Diuntit sampai dia tau kebiasaan mu, makanan kesukaan mu. Itulah yang dirasakan Debby "Kenapa lo nguntit gue heh?" Tanya Debby kesal sampai ingin rasanya ia menan...