Chapter 10

328 20 0
                                    

'Mungkin ini semua sudah takdir, jangan salahkan takdir jika ini memang jalan hidup mu'

***

Abis saur sempetin update soalnya lagi semangat hehe.

Happy reading!

***
Agung POV

Sebenernya tadi gue pengen nolak ajakan Ares, tapi mau gimana lagi, kasian dia gk ada yang nemenin yakali dia ke mall sendirian kalok nanti sama gue kan jadi ada temen walaupun sama sama cowok.

"Res kita makan disini? Okay gk papa pas banget gue lagi laper"

"Orang mereka makan disini jadi kita liat dia dari sini aja biar tetep keliatan" Ucap Ares

Gila nih anak niat banget buat nyari tau si Debby. Gue kok ngerasa nyesek gini ya? No no Agung, lo gak boleh suka sama cewek yang lagi Ares taksir Batin Agung

Sebenernya gue tau kalok gue juga suka sama Debby, gimana nggak orang dia gadis yang cantik, pinter, gak sombong, senyuman nya manis. Gue kan juga cowok, pasti kan gue bakal suka liat cewek cantik kayak gitu.

"Res gimana nih, kita keluar aja atau tetep disini?" Tanya gue, soalnya Debby nyuruh kita keluar tadi.

"Kita keluar aja toh Debby juga udah tau kalok dia di untit" Kita berdua pun keluar dari persembunyian. Ternyata hujan langsung turun akhirnya gue neduh dan Ares nyamperin Debby tanpa menghiraukan hujan.

Gue ngelirik temen Debby, mereka pada ngusap ngusap tangan, mungkin kedinginan, gue sih pake jaket jadi gak terlalu dingin.

Karna gue gk tega akhirnya gue pinjemim jaket gue sama salah satu dari mereka, kalok gk salah nama nya Salma

"Nih pake, jaket gue cuman satu jadi gue kasih sama salah satu dari lo pada. Nih pake lo" Suruh gue sama Salma

"Gak kak makasih gue gak terlalu kedinginan, buat lo aja Wi" Salma ngasih jaket gue ke Dwi, biarlah mau dipake sama siapa.

Akhirnya gue liat mereka udah neduh, Debby lagi dalam pelukan Ares walaupun Debby berontak

Kok nyesek ya, ya Allah jangan sampe hamba suka sama cewek yang ditaksir temen hamba sendiri. Hamba masih waras buat gk ngerebut milik temen ya Allah Doa gue dalam batin

Setelah sampe di rumah Ares gue pun juga ikut masuk bareng mereka, gue hanya diem cumam dengerin apa yang mereka omongin.

Gue kaget pas ibu Ares bilang kayak gitu. Masa mereka mau nikah muda? Dan apa? Pendekatan? Ya Allah nyesek banget gue.

Agung POV off

Ke esokan hari nya yang bertepatan hari Minggu, Debby pun hanya tidur tiduran di kasur rapi nya. Dia sudah merapikan kasurnya kemarin.

Signal bone signal bone cirit cirit cirit

Hp Debby berbunyi menandakan ada telfon masuk.

"Ya halo ma?"

"Debby kamu baru bangun tidur? Ya ampun Deb cepet mandi, orang Ares udah di bawah nungguin kamu. Mama suruh Ares ke atas aja ya, cepet kamu mandi. Ares mau ngajak kamu jalan katanya"

Huh mama nya memang kebanyakan pulsa mungkin ya, jadi dia menelfon Debby hanya sekedar seperti itu. Padahal cuman atas bawah saja, memang tangga rumah Debby yang buat ke atas itu ada diluar, bukan di dalam rumah.

Tok tok tok

Debby bergegas membuka kan pintu. Dirinya belum mandi masa dia sudah menerima tamu. Padahal ini hari Minggu biasanya dia akan menonton drama.

Penguntit TampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang