Happy reading!
Bell pulang sudah berbunyi, kini waktu nya murid murid untuk pulang atau nongkrong nongkrong bersama teman teman nya.
Debby merapikan buku buku nya dengan cepat, Ares sudah menunggunya di depan pintu dan Mbu pasti sudah diluar, dia tidak ingin Mbu menunggu terlalu lama.
"Ayo Res cepet" Debby langsung menggandeng Ares menuju gerbang sekolah dan benar saja Mbu sudah disana.
"Mbu!" Debby menyapa Mbu
"Kita mau naik apa Bu?" Tanya Debby
"Naik mobil aku aja, kalian tunggu sini aku pulang sebentar ganti motor. Gak lama kok, mau kan?" Tawar Ares karna tak tega mereka akan kepanasan dan sempit sempitan di kopaja atau angkot.
"Okay, jangan lama lama ya. Aku tunggu di koridor kelas 10" Ucap Debby
Ares langsung berlari menuju parkiran motor lalu menuju rumah nya untuk mengganti motor dengan mobil.
Setelah menukarnya dan bergati baju Ares langsung ke sekolah lagi.
"Hay, ayo! Mobil aku di luar gerbang" Ares menghampiri Debby dan Mbu lalu mengajak nya ke depan gerbang, karna dia memakirkan mobil nya di depan gerbang sekolah.
Mereka menuju pasar yang menjual berbagai sayuran dan bumbu bumbu jadi dan yang lain nya.
"Kamu pulang aja, nanti aku pulang nya naik kopaja" Debby membuka pintu Mbu pun juga setelah sampai di parkiran pasar yang lumayan ramai
"Aku ikut" Seru Ares menyusul mereka
"Loh kamu kan cowok, masa ke pasar, emang gak malu" Ucap Debby
"Gapapa, bantu kamu sama Mbu bawa belanjaan. Daripada di rumah, cuman liatin laptop penuh table data"
"Bener gapapa?" Tanya Mbu ragu
"Iya gapapa Mbu" Jawab Area ramah dengan senyum manis nya
"Yaudah ayo, kita belanjaa!!" Sorak Debby gembira karna dia jarang ikut dengan Mama nya kepasar.
Mereka membeli beberapa sayuran dan bumbu bumbu untuk memasak sup iga dan rendang, atas permintaan Debby yang sedang ingin memakan rendang khas Mbu. Mbu memang dari padang. Jadi dia bisa membuat rendang yang enak.
Saat sedang memilih milih daging segar di toserba. Tiba tiba handphone Debby berbunyi.
"Iya Hallo Pa?"
"Sayang kamu mau nginep disana lagi? Ini adik mu juga ingin menginap disana"
"Iya Pa, aku pengen nginep disini lagi. Ini aku lagi belanja, kalok mereka mau nginep suruh kerumah aja Pa langsung. Nanti aku pulang abis belanja"
"Kamu memang ada duit nya? Kan kamu bisa langsung minta bawain sama Bibi, gak perlu kamu yang masak sayang"
"Gapapa Pah, sekalian belajar jadi istri. Duit nya aku pake duit yang Papa kasih" Mendengar itu Ares merona malu tapi di tutupi nya dengan telapak tangan. Debby melihat itu menaikkan alis nya menggoda Ares.
"Yaudah, hati hati ya sayang. Nanti Papa nengokin kalian kalok Papa gak sibuk"
"Nggak usah Pa, kita udah dewasa kok. Papa kalok sibuk gak usah maksain, besok juga aku paling balik lagi ke rumah Papa"
"Iya, Papa tutup ya"
"Cie cie siapa tuh tadi yang malu?" Ucap Debby menggoda Ares
"Siapa yang nelpon Deb?" Mbu tadi memang melanjutkan belanjanya jadi tidak tau siapa yang menelpon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penguntit Tampan
RomanceGimana rasanya kalok kamu di untit oleh cowok tampan yang kadang dingin kadang gesrek? Diuntit sampai dia tau kebiasaan mu, makanan kesukaan mu. Itulah yang dirasakan Debby "Kenapa lo nguntit gue heh?" Tanya Debby kesal sampai ingin rasanya ia menan...